new post!

selamat malam pembaca, begitu banyak cerita yang tak tersampaikan setelah sebulan penuh gw vakum dari dunia blogging. Tapi baiklah, gak usah disesalin lah. mungkin masih banyak lagi cerita seru didepan menanti buat ditulis disini hehe (amiin).

berhubung bingung kalo gw mau cerita pengalaman yang dulu-dulu lagi. jadi gw memulai blogging ini dengan hal simpel aja, kisah kehidupan gw hari ini (ceileh). baiklah, kita mulaaii...

Saat ini gw sedang mengikuti diklat prokm 2011, apakah itu?? singkatnya itu adalah sebuah diklat untuk mentraining angkatan 2010 dalam meng-ospek maba nantinya. acara seru deh pokoknya. Baru berjalan seminggu sih, tapi dinikmati ajalah. karena diklatnya 2 bulan loooh -_______-" lama kan.

Materinya banyak, mulai dari visi hidup, kepekaan terhadap realitas bangsa, games2 seru, dan tugas yang macem2. yah begitulah, semoga aja gw kuat menjalani semua ini dan terpilih menjadi taplok yang kerjaannya nemenin maba selama masa2 ospek. amiiin.

hmm,,
terus yang seru lagi hari ini adalah temen gw yang bernama ivana kini berulang taun! selamat buat dia, semoga sukses selalu di teknik kimia dan hidup bahagia dunia akherat. Acara awalnya hanya traktiran dari dia, namaun kelas kita diam2 telah menyiapkan kejutan berupa kueh ! wuuw, asikkaan

acara ini, selain untuk merayakan ultahnya ivana, juga menjadi ajang ketemunya temen kelas gw selama tpb setelah sekian lama. Mungkin kita emang udah terpisah ke beragam jurusan yang ada di fti, tapi kita tetep satu FTI A! satu HIMAQUOTES! yuhuuuuw

thanks for today semuanya :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sukses bro... smoga loe jadi Taplok..

Posting Komentar