Setahun, Selamanya

Post ini didedikasikan untuk the one and only, Reihan Putri

Setahun, Selamanya

aku ingin
bermain dengan kata-kata
berlari dalam deretan frasa
berekspresi sesuka jiwa
untukmu

tapi aku ragu
karena puisi harus berirama
sajak pun berima
ini bukan cerita
atau pula prosa
 
sudah menahun lamanya
semenjak kita bersapa
malam ke malam
penuh tawa
canda

dan sekejap mata,
tiada bicara
tiada nada
tiada

Gelap. Hilang.
Memento

maka kutulislah sebebasnya
acak, tak beratur
tentangmu, tentangku. 
tentang kita
     
kisah disuatu senja
dibawah langit Jakarta
dimana ada kesempatan kedua
untuk kita

dari segala kemungkinan yang ada
disinilah semua kembali bermula
Bahagia

Sebentar!
aku meracau
kubaca ulang tulisanku
aku meracau rupanya

hmm, biarlah
lagipula
kau tahu maksudku
selalu

maka izinkanlah
kulanjutkan tulisan
deretan kata acak, tak beraturan 
untukmu

ah ya, Bahagia
pertemuan kita

dan sekejap mata,
ada bicara
ada rasa
ada kita

Terang. Indah.
Cinta

ingin kupakai kata puitis
untuk mengungkap rasa

misalnya,
"rasa sayangku seluas samudera dan sedalam lautan"
bagaimana? 

hmm,
meracau lagi rupanya
meracau tapi bahagia
karena kau

Setahun, Selamanya
mimpiku nyata, menjelma realita

Setahun, Selamanya
Doaku, Doamu, Untuk Kita 
Jalan waktu masih panjang
berbatu, bercabang, berliku
aral lintang menghadang

namun kini
bukan aku
bukan kamu,

tapi kita
bisa
bersama
Setahun, Selamanya

my one and only,
Reihan Putri


PS : I Love You :)






 

1 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

I love you too :)

Posting Komentar