Selamat Ulang Tahun, Reihan Putri!

Kamis, 1 September 2016

Hari ini adalah hari yang spesial, karena telah ganjil 23 tahun usia dari Reihan Putri. wuhuuu.

Selamat ulang tahun ya Puts, walaupun jauh dimata, tetep deket di hati kok. tenang aja.

Hmm, sebelum kita lanjut ngasih doa, wejangan, harapan, impian, saran yang membangun, tips n' trick, serta kisi-kisi untuk pacar saya ini, ada baiknya kita menilik ulang kisah dan cerita mengenai beliau.

sesungguhnya gue cuma pernah ngasih hadiah ulang tahun untuk Putri itu sekali doang. yaitu dimasa-masa perkuliahan, berupa Mug ITB hasil beli dari Mesjid Salman. Berhubung beliau nun jauh di Depok sana, akhirnya gue baru bisa memberikan hadiahnya pada saat ada acara Teksound. waktu itu kalau gak salah ada bukber / maker TX. Sesampainya gue disana, terlihatlah dia. langsung deh gue kasih mug-nya secara diem2. Maklum, biar ga ketauan khalayak ramai berhubung gue kan anaknya pemalu.

Menurut gue momen itu cukup sederhana, mengingat dikala itu gue hanyalah teman chat dan plurk belaka. gue kasih, dia bilang terima kasih, terus nyimpen mugnya di tas kalo gak salah. terus udah deh. sesimpel itu. lalu kita lanjut ngobrol2 bareng anak2 TX lainnya.

Padahal waktu itu, alesannya ngebela2in beli hadiah karena ada sedikit rasa dan harapan agar kita bisa lebih dari sekedar teman, siapa tau doi nyadar dikit2. Namun ya itu cuma fling sesaat sih, toh setelahnya gue juga tidak melakukan langkah konkrit apa2.

Fast forward ke masa depan, ternyata oh ternyata kita akhirnya bersama! Alhamdulillah ya, gue sangat bersyukur atas ini. Terima kasih ya Allah telah mengabulkan #doabaim, amin.
Note : cerita lengkap mengenai ini bisa dibaca dipost gue sebelumnya atau di blognya Putri (www.reiiputt.blogspot.com)

nahh, sekarang ke konten utamanya.

Dear Putri,

Pertama-tama izinkan saya mengucapkan permohonan maaf, karena gak bisa menemani kamu di Belanda. soalnya jauh haha. Di ulang tahun yang ke-23 ini, semoga kamu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dunia akhirat. Serta tercapai semua cita-cita dan impiannya.

Walaupun baru tiga minggu berjalan, ternyata rasanya lama ya haha. makanya saya selalu berdoa agar kamu diberikan kelancaran studinya disana biar cepet pulang terus bisa bermanfaat bagi keluarga, nusa, dan bangsa (wih keren).

terus apalagi ya, hmmm..

oiya  biar makin keren pesan2nya, pake google translate bahasa Belanda ahh..


Ik kan niet volledig uitdrukken hoe dankbaar ik ben dat jij bent mijn vriendin.
Je bent lief, slim en mooi.
Hoe komt het dat je viel voor mij?
Ik ben gewoon niemand, maar je van me hield

Ik voel me nog steeds op dezelfde manier sinds de eerste keer dat ik je zag.
Het is grappig hoe mijn hart slaat nog steeds een slag
Elke keer als ik zie u

Jij bent de liefste geschenk dat ik ooit van God hebben ontvangen
Er is niemand anders dan jij op deze wereld
Ik wil dat je voor altijd in mijn hart.
ik hou van je

Ik weet niet of dit gedicht behoren of niet vertaald
van Engels naar Nederlands. van mij voor Jou.
Maar als je niet zeker bent over
Ik kan je de engels versie gratis te geven
alles wat je hoeft te doen is vragen me

Miljoen omhelzingen en kussen, alleen voor jou



nah. udah deh jadi. pesen2 pake bahasa Belanda ala Google Translate
hohohohoho.

Sekali lagi,
Selamat Ulang Tahun Reihan Putri :)



1 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

Ik hou van jou, lieverd

Posting Komentar