First Post

Berulang kali saya bikin blog..
bener2 ga tahan lama..
baru sebentar aja sudah berhenti dan mati deh tuh blog nya
sampe jadi bingung sendiri, KENAPA SEKARANG GW MASIH BIKIN BLOG BARU LAGI UDAH TAU YANG UDAH - UDAH GAGAL MULU ????

jeng2
....
Kenapa ya?
saya sendiri juga bingung.. ada yang bisa jawab???

-----------------------

Yasudah kita lupakan itu..
sebagai pembuka ini aja deh :

PENJELASAN JUDUL BLOG

ok. judul blog ini adalah "Page Load Error"... adalah sebuah tulisan yang sering muncul ketika kita gagal masuk sebuah web..
biasanya disertai dengan tulisan "HTTP 404 is Forbidden" lah.. atau "Page you requested is not available" Lah..
dan lain lain banyak sekali yang lainnya (engga deng sebenernya)

jadi apa hubungannya?

opini saya, page load error adalah sebuah tanda keberhasilan yang tertunda. Coba aja di-refresh lagi web nya. kemungkinan anda akan berhasil masuk ke web tersebut (yeah!!). Sama seperti kehidupan saya yang banyak trial dan errornya.

Banyak kegagalan yang saya alami, contoh nya seperti gagal berkali2 membuat blog -__-".. (hehhehe)
Tapi itu semua ga membuat saya CIUT! yaa.. GW GA CIUT!!.. yayayayaya... (maap lebai)

inti yang lo lakukan adalah introspeksi diri, liat kedepan lagi dan melangkah. satu hal yang penting juga, TETAP TERSENYUM DAN BERBAHAGIA!





*Catatan = oiya ditiap post ada soundtrack nya ya.. alias lagu yang gw dengerin dan tanggapan gw ttg lagu itu, pas lagi nulis postingan.. ky gini nih

Mew - Comforting Sounds
(lagunya sedih2 asik gitu, bikin makin depresi!.. hehehe)

0 komentar:

Posting Komentar