Liburan dan Sekolah

Liburan kali ini..
seperti biasa, saya diam2 saja dirumah.
dieeem aja sampe jadi lumutan, sampai bingung mau ngapain lagi..

(PADAHAL ADA PROKER YANG MENUNGGU YANG UDAH DIUJUNG TANDUK, DAN MEMBAHAYAKAN NYAWA GW KALO GA DIURUSSSS!! -___-" waawawawawawa!)

bentar2 kalo bingung ini nih -->

Proker = Program kerja, sebuah kegiatan yang dilakukan oleh subsi / lintas bidang, sebagai bagian dari OSIS. DI post kali ini proker yang dimaksud adalah comparative, sebuah proker diklat dari subsi teknologi dan soundsystem... thx!

puaaah..
sial..
udah mana progress nya itu proker sangat minim.. matilah saya..


yaudah, balik ke topik tadi..
LIBURAN ENAKNYA NGAPAIN YAK?.. sebenernya banyak sih jawaban yang memuaskan seperti nginep di villa, jalan ke mall, main komputer 24 jam (oke ini lebai -_-"), nongkrong di tempat tukang ojek (lah? ko makin ga jelas..?)

atau..
KELILING DUNIA!!!! (OK!!!.. stoopp, udaah, udah ga tahan liat tulisan ini!)

cuma yah,
pada akhirnya..
entah kenapa saya jadi kangen sama sekolah, kangen sama temen2, kangen sama bapak ibu guru, kangen sama tukang ojek (kenapa harus sm yg ini ya??), kangen sama FISIKA MATEMATIKA BIOLOGI KIMIA (engga deng! hmm..ky nya jadi iya deh ^^ piss hehehe) dan lain2 seisi sekolah,,,

yap..
ada yang merasa kalo ini aneh?
engga juga kan?
disaat liburan menjadi sebuah hal yang membosankan, kita pasti jadi rindu sama rutinitas yang monoton tapi asik (yaitu sekolah!). karena kita ga akan pernah tau apa yang bisa terjadi disana..

-------------------------------------------------------------------------------------
Oiya ini nih sekolahnya..



eh? ko pas lagi banjir??
...

yaudah gambar yang lain deh -_-" hehhe



nah yang ini aja deh..


Boris - why are people running
(saya juga bingung kenapa orang suka lari2.. samaan deh ya kita.. ok, serius. lagunya enak bgt, liriknya juga bikin kita mikir ulang lagi diri kita sendiri heheh.. enjoy)

0 komentar:

Posting Komentar