Kelas Baru, (harusnya sih) Semangat baru..

Yak..
Pengumuman kelas telah ada sodara2 sekalian, macem2 sih komennya orang yang udah pada mendapat kelas-kelas 12 itu.. ky gini nih..
1. "YEY! kelas gw enak bgt! orangnya asik udh gitu pinter!!!"
2. "Hmm.. biasa sih, untung ada si A.. sebangku ahhh.."
3. "Ahh.. ga enak kelas gw.. uhh, jadi pengen tukeran.."
4. "hmm... bagus sih tapi.. gimana ya???"

Nah gw itu termasuk orang yang nomor ke empat..
jeng2 (makanya di bold sm di italic-in -__-")

kenapa ya? entah kenapa gw ngerasa kalo, orang2 di kelas gw itu.. udah hampir gw kenal semuanya (ya walopun ga kenal2 deket sih). Trus udah gitu PINTER2 gitu orangnya (soalnya kan kelas 3 emang udah harus fokus ke belajar, hehehe). udah gitu, orang2 yang SUKA RAME juga banyak..

asik deh pokoknya..

cuman, rasanya kaya ada yang kurang gitu.. yaitu, temen2 deket gw dari kelas2 terdahulu dan dari subsi.
Entah kenapa, masih ada yang nggak pas dipikiran gw..
GW AJA GA TAU SIAPA CHAIRMATE GW (maksudnya belom janjian -__-")

udah kaya lagu keane - perfect symmetry :



pokoknya isinya tentang segala hal2 yang ada di pikiran kita, yang sebenernya GA PENTING.. tapi kalo dipikirin malah bikin ribet dan bikin ga enak diri kita sendiri.. hohoho

tapi pada akhirnya..
ini semua toh harus dijalani.. dan gw juga berharap seiiring dengan berjalannya waktu, gw bisa mengubah ASUMSI tentang kelas gw.. dan bisa asik2an bareng selama setaun..

Kalo kata orang2, ini sekarang saatnya kita untuk menjalani proses adaptasi lagi. dan dari dulu, sepengalaman gw.. gw emang susah buat beradaptasi

jeng2..

mungkin ini saat nya untuk semakin dewasa, dan tetap semangat serta berpikir positif..


ini nih2 kata2 of the day nya :
LET'S CHANGE !!!!!!



Keane - perfect symmetry
(kayanya udah dijelasin diatas hohoho.. yahh lagunya asik ko)

0 komentar:

Posting Komentar