Surprise ultah super fun dan traktiran di madtari

Selamat malem pembaca blog, dengan bahagia gw mengucapkan terimakasih sebanyak2nya kepada temen2 yang udah ngucapin ultah dan peduli terhadap ultah gw hehe dan mohon maaf kalo di berbagai jejaring sosial gak bisa gw bales semuanya. karena banyak sekali, pokoknya gw usahain deh entar.

Sekedar info, ultah gw ini bersamaan dengan temen sebangku sma gw, temen menye2 dan unyu2an gw di 8 yaitu Muhammad Al Atiqi, dulu tuh kita diselametin bareng dan bahkan sampe tukeran kado bareng. Gw masih inget, waktu itu gw ngasih dia buku tentang fisika terus dia ngasih gw buku tentang kebumian (apa deh ini haha). terus ultah gw juga bareng sama Corry Corvianawati, anak urpa 2009 yang ternyata aksel dan lahirnya bahkan samaan tanggal 2 mei 1992. Pokoknya awal gw kenalan sama dia gara2 tanggal lahir yang sama ini lah.

hmm, ini adalah pertama kalinya gw disurprisein sama temen2 gw pake kueh dan bahkan dikasiin kado. thanks ya!

jadi, waktu itu kita lagi kumpul urpa rame2 ngebahas masalah pancapa, semacam nama bagi pengader angkatan urpa bawah. ngomongin berbagai hal lah. Terus tiba2 jona dateng bawa kue, dan seurpa pada nyanyiin selamet ulang taun hehe. jadi malu :3 pokokknya gw kaget + bersyukur + seneng + lain2 deh saat itu terjadi.

Abis itu gw juga dikasi hadiah boneka sapi sama jona dan botol minum sama aysha. thanks teman! bersyukur sekalee gw dapet ini semua.

terus abis itu gantian deh gw traktir anak2 urpa di madtari, tadinya sih mau ngolam dulu bareng yang lain. tapi karena ada suatu hal yang super menegangkan dan berbahaya tingkat tinggi (lebai), jadilah gw panik dan ga jadi ngolam. tapi traktirannya tetep jadi sih hehe

disana, gw ngobrol2 sama hasbi soal masalah teeks, terus pas dia balik, menggeje sama urpa ngomongin banyak hal. Sayangnya kali ini, hal2 itu adalah tentang fttm. jadilah gw roaming (baca : gak nyambung) jadi cuma planga-plongo hah heh hoh doang -__-" tapi gaapapa laah. lumayan kan bisa dapet info menarik dr fakultas mereka

mungkin hari ini, gw udah mengucapkan kata2 "terimakasih" dan "maaf" sebanyak ribuan kali, dan gw tetep aja masih gatau mau gimana. hari ini terasa sangat menyenangkan karena kalian.

19 taun sudah, gw hidup di dunia ini. Sudah banyak hal yang gw lewati, sudah banyak momen yang gw dapatkan. dan hingga kini, gw masih akan terus berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. mencoba memikirkan hal2 yang harus gw ubah dan gw pertahankan.

thanks!
gw tau, tulisan kali ini mungkin terkesan sangat membosankan. tapi yaah, baiklah, maaf ya gw juga lagi letih ehehe. next time semoga tulisan gw lebih baik lagi!

Suga shikao - happy birthday
(selamet ultah ya.. gw)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

“Sometimes when I consider what tremendous consequences come from little things, I am tempted to think there are no little things.” ~ Bruce Barton

Posting Komentar