Maker Tx yang Horor (tapi boong)

selamat malam para pembaca!
oke, setelah break sejenak, gw berniat melanjutkan double post gw tentang liburan kali ini. Kemaren, hari sabtu tanggal 23 april, maker (malam keakraban) Teksound diadakan di daerah pasar minggu deket LIA dan Carrefour itu. Sebenernya sih deket banget, tinggal koprol trus nyampe deh dari rumah gw. Tapi kan, biar sekalian bersosialisasi dan kangen2an sama anak2 teeks lainnya, mengojek lah gw ke sma 8 dulu buat berangkat bareng sama anak2 teeks angkatan gw dan lainnya.

yak, disepanjang perjalanan entah kenapa gw merasa jadi nostalgia dulu2 pas waktu gw mau ke 8. Ngeliat jalan yang sama dengan pemandangan yang udah rada2 berubah gara2 jembatan layang blok m sedang dibangun. menikmati panasnya jakarta yang udah lama gak gw rasain berhubung bandung ujan badai mulu -_-"

di 8, gw ketemu sama anak2 teeks berbagai angkatan, mulai dari yang udah mau lulus kuliah sampe masih sekolah. ngobrol, ngebanyol, sambil nyampah2an di depan mesjid darul irfan tercinta. seru banget deh pokoknya bagaikan air di daun talas.

banyak banget topik yang kita omongin. Obrolan gw sama nastra tentang susahnya bernafas di Teknik Industri, dan sekarang dia lagi TA jadi udah santai to the max (semangat nas!). trus, Omongan gw sama tx27 mengenai kabar kisah2 seru di 8 sekarang, gosip2 terbaru tentang guru dan kepsek (ups), sampe gimana kelakuan tx28. dan banyaak lagiii lah

hmm
gw berniat kesana bareng sama rangga dan segelintir anak2 teeks25. yaitu sama si jane, adit, handini, hanipeh. dan ini semua terjadi berkat jartel "kirim ke 3 orang lainnya" ala teeks25. dan disini bagian ngeselinnya

(jam 11an)
rangga : im, ketemuan di kremes yuk entar jam 1 ya
gw : gw telat ya, setengah 2 deeeh
rangga : baiklah
(jam 2)
gw : ga, gw gajadi ke kremes, langsung ke 8 aja. dimana lo?
rangga : oke, otw im (padahal udah jam 2)
(jam 3)
gw : ga dimana lo?
rangga : otw im (padahal udah jam 3)
gw : ... (-_-")a
(jam 4)
gw : ga dimana lo? (nanya nya udah taraf gaknyantai)
rangga : ditanjakan im,, bentar lagi

jeng jeng jeng, ini menunjukkan betapa karetnya jam teeks! apalagi buat angkatan gw haha. ngapain aje lo ga? ngaret sampe 2 jam lebih ckckck. dunia ini bener-bener deh, bikin speechless.

jalan lah kita anak2 teeks25 kesana. bernostalgia tapi boong, karena semobil isinya anak itb semua -__-" cuman satu yang anak ui hehe, si handini. Ngomongin kabar2nya orang2 dan bercanda2 ga karuan. bahkan gw sama jane sempet debat mana jalan yang bener menuju lia. padahal lampu udah mau ijo. nah kan panik deh si rangga. untungnya gw nyadar kalo gw salah dan akhirnya jen yang menang debat (selamat yups)

sesampainya disana masuklah kita ke rumah seseorang yang bernama ivan (kalogasalah) dari 28. dekornya gw akuin mantep, bener2 niat untuk membuat rumah biasa menjadi terkesan serem.

pas didalem,kami disambut dengan pocong fail yang sebenernya itu mbak2 pake mukena =__=". Gw malah berasa kasian sama si poci, alias intan. tangannya diiket trus loncat2 girang kelojotan, tapi mukanya cerah penuh kebahagiaan (lebai). setelah poci masih banyak kosplayer lainnya yang menarik juga. pokoke oke dah.

Ruangannya cukup sempit untuk dijadiin tempat maker, maka jadilah orang2 berdempet2an sambil nonton horor. Kebetulan yang diputer film phobia2, lumayan serem sampe bikin hapit nutup2 muka, ckck.. sabar yak pit. angkatan2 lain udah mulai berdatangan dan acara pun dimulai.

Diawali dengan games bikin mumi pake tissue yang ngawur, acara berlanjut ke perkenalan. Intinya kita saling mengenalkan diri sama angkatan gitu deh. terus nyanyi2in mars, yell, serta award2an. sayangnya gak ada award buat alumni. padahal kan gw mengincar award tercantik kaya yang gw dapatkan pas maker tx 26 hahahaha (sumpah ini bercanda kok, bener deh, piss).

Acara mulai asik sendiri, suasana mulai panas (literally, karena gw merasa di sauna disana!), maka gw ikut asik sendiri juga sama anak2 26. bertukar cerita. Alhamdullilah gw bersyukur bgt buat org2 yang udah muji gw kurusan (cie). makasi ya hehe, ternyata usaha gw berbulan2 lalu gak sia-sia :) thanks yoow

saat acara mulai serius dan masuk ke sesi alumni, suasana jadi dingin-dingin anget. Kita saling share pengalaman, karena angkatan 28 ini unik sendiri. kader mereka hampir gak ada tensi dan gak ada pelantikan, jadi kurang uwow rasanya (apalah ini -_-). Sesi ini ditutup dengan dibacakan sumpah teeks 28 yang dipimpin keteks27 si fariski.

overall, walaupun mereka masih berbeda mindset dengan kita2 yang dikader dengan lumayan keras dan mengikuti pelantikan penuh darah (lebai lagi kan jadinya). Gw bisa maklumin kok. Walaupun mereka masih terlihat sangat bocah dan rame2 asik sendiri, tapi justru itu bukti kekompakan yang perlahan mulai terlihat di angkatan mereka.

dan sistem ini akan terus berlanjut, jaman telah berganti dimana marah2 udah gak jadi yang utama lagi karena aturan sekolah. 28 adalah pelopor angkatan teksound yang terdidik dengan cara ini, mungkin banyak yang ragu karena menganggap mereka lembek atau apalah.

tapi dari sudut pandang gw sendiri, gw tertarik untuk melihat gimana mereka berprogress, berkontribusi, dan berorganisasi nantinya di teksound. Apakah akan seperti yang dianggep orang2? atau malah bisa kompak dan komit, dengan cara mereka sendiri? yaah, hanya waktu dan tuhan mungkin yang tau. gw hanya berharap yang terbaik aja untuk mereka dan mencoba ngedukung dengan apa yang gw bisa hehe, tetep positive thinking aja.

semangat ya teksound 28! perjalanan masih panjang dan buat sejarah baru di teksound!
28! --> "glory teksound"

ini nih poto2 bukti kehororan maker kemaren hehe :

foto boyband wajib tx 25!



ini nih dandanannya 28 yang serem




Coldplay - The hardest part
(kenapa lagunya jadi galau gini, hahahaha, baiklah)

2 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

cie foto boybandnya siapa yang motoin tuh :p dan gw baru sadar kayaknya dokumentasi dari 28nya sendiri isinya mereka2 doang deh

Ekanaradhipa mengatakan...

Permisi, perkenalkan saya eka dari tx 29

Posting Komentar