Mau nulis2 aja

yap, sore blog. Hari ini hari sabtu, dan gw seharian dikosan doang. Biasanya sih, hari sabtu itu selalu padet jadwal. Cuman entah kenapa kali ini jadwal gw kosong. Yah, kita syukuri sajalah hehe.

Kemarin gw abis jalan bareng sama anak urpa, nonton film drive angry. Sekilas review, konsep film ini lumayan, sayangnya terlalu banyak adegan tidak senonoh dan kelewat sadis yang awalnya bisa ditolerir lama2 jadi bikin males -___-". Mayan lah, yang penting kan jalan barengnya itu. Trus abis itu ada kejadian menarik deh hemhamhem.

Lanjuut..
Berhubung gw seharian dikosan, paling2 juga nanti renang jam 5an. Jadi hidup gw praktis cuma didepan laptop. Tadinya sih berniat mengerjakan ttki (tugas semacam karya tulis gitu) tapi ternyata oh ternyata buku gue menghilang sodara2 ckckck.

Akhir-akhir ini entah kenapa banyak yang lagi kehilangan. salah satunya adalah gw, selain buku ttki, ksm gw juga ilang ya Allah. bakal ribet lagi kan ngurusnya ke Annex. doakan saja ya supaya ketemu.

berhubung gak ada kerjaan jadinya gw nonton 2 film sekaligus. hoho, jarang2 kan nih. film yang gw tonton adalah King Speech sama Sad Movie. Dua2nya film yang bagus dan spesial menurut gw. Pokoknya ga nyesel deh nyempet2in diri nonton ini!

Kingspeech menceritakan sebuah kisah nyata tentang Raja George VI dari inggris yang mengalami gangguan dalam publik speaking. Dengan bantuan seseorang yang ahli dalam speech, dia berhasil mengatasi kegagapan dalam berbicara. Kesannya simpel bgt ya? tapi coba deh tonton, bener2 inspiring. Gak salah kalo film ini jadi film terbaik oscar tahun lalu. Pesannya adalah, bahwa tiap orang memiliki ketakutan terbesar yang harus dihadapi untuk menjadi lebih baik, lawan ketakutan itu dan lakukan yang terbaik :)

lanjut ya, film kedua adalah sad movie. Dikopiin dari temen gw, awalnya sih ga tertarik tapi ya sok atuh nonton aja. Entah kenapa film-film asia terutama korea jepang kalo disuruh bikin film yang menyentuh emang mengena bgt. 4 cerita sedih mengenai 4 permasalahan yang berbeda2. Alur film ini meloncat2 dari tiap kisah ke kisah lain, dan terkadang berhubungan. walaupun drama, filmnya tetap wajar, simpel, dan menyentuh. pokoknya bikin sedih lah, banyak pelajaran yang bisa diambil hehe.

oke cukup sekian, sori isinya ga penting hehee


Ost Sad Movie - Goodbye
(lagunya sedih, sama kaya judul pelemnya, tapi asik)

0 komentar:

Posting Komentar