Paradox

hari ini, gw ngerasain hal yang sama seperti bertahun-tahun lalu yang gak ilang-ilang. yaitu paradox.

sebesar apapun gw merepress dan mencoba menghilangkannya, suatu saat pasti dateng lagi. saat-saat perasaan gw aneh sendiri gak jelas.

disaat lagi rame, gw ngerasa sepi.

disaat pada ketawa, gw diem aja bengong.

disaat rasanya asik, gw datar.

disaat A, gw B. dan banyak pemisalan lain-lainnya lagi.

entahlah. Gak ada trigger juga sih padahal, tapi suatu saat dalam kondisi super random dalam keramaian2 orang. gw tiba-tiba ngerasa kaya gini. maaf juga mungkin, kalo ada yang jadi gak enak gara2 gw.

kenapa ya?

Fruit and Salad - Mimpi kita
(bagus kok lagunya)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Lonely in crowd.
They discovered the potential within themselves to live and act not according to established norms, but based on what they discovered using their own inner gyroscope. Inner-directed people live as adults what they learned in childhood, and tend to be confident.

Anonim mengatakan...

Be strong dear :)

arutaki mengatakan...

jangan menye menye ya im :3

Posting Komentar