Jakarta! libur tenang sebelum badai datang

yeah, alhamdulillah gw sekarang udah di bandung lagi walaupun judul postingan ini jakarta. oke ini gapenting mari kita lanjut hehe. Selamat sore para pembaca blog gw. udah lama rasanya gw gak menulis sesuatu disini.

ada banyak yang sebenernya pengen gw tulis dan gw ungkapkan, momen2 penting yang gara2 kemageran gw menulis gak bisa diabadikan contoh singkatnya tentang wisuda dulu. padahal gw udah niat moto2 banyak. tapi belom gw post2 -___-" maap ya, trus beberapa momen seru di urpa kaya pas syukuran wisuda, dan lain2 deh

naah, makanya.
biar blog ini ga tenggelam, gw mau nulis2 lagi.

Sekedar info, kenapa judulnya begitu? kenapa harus ada tulisan "libur tenang sebelum badai datang" ? itu karena udah mau UTS!!!! (fuuu). yap yap, uts kalkulus, kimia, dan fisika yang terjadi selama 2 minggu kedepan. hemm, mohon doanya aja ya temen-temen. semoga gw sukses menjalaninya dan gak mengulang kesalahan yang sama seperti dulu2.

OKE, jadi di libur panjang 5 hari ini ada 2 cerita :

Pertama, tentang ultah eyang gw
kedua, tentang maker teksound 28

mari kita mulai..

Eyang gw tahun ini umurnya alhamdulillah telah mencapai 79 tahun! wow! keren kan hehe, gw bersyukur banget yangti (eyang putri) bisa berangsur-angsur sehat kembali dari sakit panjang selama 2 bulan lebih. Yangti dulu mengalami penyakit infeksi paru-paru gitu deh (kalo gasalah) sempet dirawat di rs pertamina, dan sekarang sudah sangat membaik.

oiya, ultah yangti tanggal 21 april loh. pas banget sama hari kartini hehe. tapi memang di mata gw, beliau itu bener2 seorang kartini sejati. perjuangan hidupnya benar2 sangat hebat. Beliau sudah menjadi single parent saat anaknya yang berjumlah 8 orang masih kecil2. Menghidupi dan mendidik keluarganya dengan caranya yang tegas tetapi tepat, sehingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang. pokoknya the best lah!

berhubung keluarga gw tinggal bersama yangti, acaranya diadakan disitu. kerabat dan saudara diundang untuk ngerayain acaranya, dan yang penting gw bisa ketemu lagi dan main2 sama sodara2 gw hehehe.

acaranya berlangsung lumayan seru, dan gw ngasih hadiah sebuah puisi buat yangti hehe. mungkin jelek dan gajelas, tapi yang penting bikinnya sepenuh hati (cie gw) baiklah ini nih.


Selamat Ulang Tahun Yangti

Udara pagi berhembus lepas, luas tak terbatas
Dinginnya menyejukkan hati, mendamaikan kalbu
Kicau burung pun terdengar bahagia
Mengiringi hari teristimewa ini

Dititik ini, Yangti berdiri tegar
Menilik ulang perjalanan panjang penuh kelok
Tersenyum dan tertawa mengenang kisah elok
Tiada terasa telah jauh kaki-kaki ini melangkah
Menikmati kesempatan yang hanya datang sekali saja
Hingga hanya rasa syukur tersisa

Dititik ini pula, kami juga berdiri
Mendampingi, mengiringi langkah Yangti selamanya
Mengharap secercah cahaya untukmu
Yang terbaik sesuai ridho-Nya

Disini kami belajar banyak dan banyak belajar
Tentang kehidupan
Tentang perjuangan
Tentang bagaimana menjalani semua ini
menghadapi kerikil hingga bongkahan batu yang datang menghampiri

Perjalanan masih panjang
Sebuah senyum tipis mengembang
Seuntai kata indah terus terucap
Sepasang kaki melangkah ringan
Dan kami yakin, hati Yangti akan selalu terang menerangi
Disepanjang jalan kehidupan


hmm.. post tentang teeks di selanjutnya aja deh, kepanjangan kayaknya haha

Jamiroquai - Corner of the earth
"acid jazz yang menyenangkan dan menghangatkan suasana bandung yang dingin

0 komentar:

Posting Komentar