Destiny, Here I Am

selamat malam menuju pagi blog! yak, ditengah2 dinginnya malam yang menusuk tulang dan kesepian hidup yang menyelimuti (apalah) gw mencoba untuk menuliskan sepatah-dua patah kata tapi boong. gak cuma sepatah, tapi ratusan patah mungkin untuk menceritakan pengalaman gw pertama kali ke PVJ yang wow sekali (norak ya?). yah gapapa lah :) lanjuutt..

Bandung memang kota yang mengejutkan, bahkan selera musik gw yang jarang aja bisa terwujud untuk gw tonton live disini! kul kan kul kan.

Pengalaman pertama gw adalah dengan sukses gw bisa nonton Adhitia Sofyan live di closing IUGC, sebuah acara tentang geofisika karya anak Terra (teknik geofisika). Awalnya gw gak nyadar, gara2 kan di posternya main show nya adalah The Upstairs, yang disko2 disko darurat jeng jeng jeng jeng itulah. makanya gw yah biasa aja. Trus tiba2 gw ngeliat itu poster untuk kesekian kalinya dan wow!

first impression gw adalah..
gw : "demi apa ini ada adhitia sofyan! sumpah lah, wajib tonton. FIX. BYE. wawawawaw, ganyangka bgt"
temen2 gw : "eh? siapa tuh?"
gw : " .... " (yaudahlah sedih)

Waktu itu kebetulan bgt lagi masa2 galaunya gw, jadi entah kenapa cocok banget suasananya. Adhitia Sofyan ngebawain beberapa lagu, dan sebagiannya gw afal. Sementara temen gw cuman heran ngeliatin gw nyanyi2 lagu adelaide sky, blue sky collapse dan kawan2. Maaf ya teman2, selera musik gw memang gak mainstream hehehe.

Selain bersyukur bot bisa nonton live (seumur2 gw belom pernah nonton live show apapun sebelom di itb), gw juga bersyukur dia dateng disaat yang tepat. pokoknya debest deh mas adhit, gw akan selalu menunggu musik simpel dari bedroom recording yang super galau dan damai :)

daaan lanjut ke cerita gw yang di PVJ..
pas masuk, gw terkesan dengan konsep mall ini, walaupun mungkin masih bagusan yang dijakarta tapi pvj itu unik menurut gw. Penataan mall yang terbuka, lantai dari kayu, dan beberapa hal membuat gw menganggap kalo mall ini lumayan.

beberapa saat, terdengar suara lagu keputer di speaker2 yang ada di mall itu. perasaan gw udah aneh, "wah kayaknya kenal nih suara". jalan2 sedikit sama temen2 gw. dan gasengaja, sampailah kita disumber suara.

bener aja tebakan gw sodara2, ini adalah Homogenic yang lagi manggung. wow, gw langsung ngerasa orang paling beruntung. Pertama kali masuk pvj, dapet timing superpas2011 kayak gini hehe. makasih ya teman2. dan seperti biasa, gak ada yang tau, palingan cuma 1 temen gw yang tau hehe. gapapalahya.

walaupun cuma denger 2 lagu, tapi rasanya seneng. Kesampean juga ngeliat Homogenic manggung dengan cara yang gak diduga2. Lagu terakhir mereka, Destiny gw ikut nyanyiin sambil menikmati nadanya yang dibuat beda dengan versi aslinya. Ternyata memang bener, dengerin musik live memang kerasa beda dari pada sekedar mp3 coy!

trus katanya, Float, salah satu band favorit gw juga bakal manggung di acara apres, yaitu Ganesha Music Event. tapi ini baru sekedar rumor. yah, gw berharap aja dia bisa tampil, kan seruu tuh.


ternyata banyak hal2 yang bisa terjadi secara mengejutkan, tiba2 aja datang dan entah kenapa timingnya bisa pas. Kalau kata orang ini sebuah kebetulan, menurut gw ini adalah sebuah sistem yang luar biasa rancangan Allah. dipengaruhi kekuatan keyakinan kita, dan bisa terwujud jadi kenyataan tanpa kita sadari.

Makanya, gw sangat percaya akan kekuatan keyakinan dan doa, PASTINYA PAKE usaha dumz hehe, itumah gausah diomong lagi. Tetap percaya dan optimis aja kalau sesuatu yang kita inginkan bakal terwujud, kalau engga ya terima dengan ikhlas. kalau kesampean, syukuri dengan maksimal.

kalo kata bokap gw : "tiap orang mempunyai bakat, tapi yang kurang adalah keberanian untuk bercita-cita yang sepertinya tidak mungkin dan keberanian untuk mengantar bakat itu ke tempat gelap yang dituju"

naah, jadi, coba aja. yakin, berani, dan lakukan. Masalah hasil, itu belakangan. Yang jelas kita udah ngelakuin yang terbaik menurut kita dan semoga aja yang terbaik di mata Allah.

tetap semangat teman2!

Homogenic - Destiny
(liriknya super pendek tapi mengena, selamat menikmati)

0 komentar:

Posting Komentar