All things bright and beautiful :D

selamat malam blog!
akhirnya telah sampailah kita pada hari yang berbahagia ini yaitu malem sabtu, malam dimana kehidupan berhenti sejenak, dimana nafas bisa dihirup, otak bisa beristirahat dan hati bisa ditenangkan kembali #lebaisokpuitis. Hari ini telah berakhir lah rangkaian praktikum PTI 1 yang berasal dari lab RSKE (Rekayasa Sistem Kerja dan Ergonomi), sedih sih, soalnya menyenangkan praktikumnya. kini tinggal laporan terakhir ini yang tersisa buat dikerjakan sekelompok. InsyaAllah lancar dan hari minggu bisa kelar semua (ngarep banget).

Berhubung minggu ini rame ujiannya, jadi pengen sharing sedikit hehe. Setelah melalui berbagai jenis ujian di itb tepatnya teknik industri tercintah ini, gue jadi berpikir, apa sih parameter dari ujian yang sukses? yaaa, tentunya sih hasil penting, tapi kali ini gue lebih menyoroti perasaan kita yang terjadi tepat after-ujian. Menurut gue, suksesnya ujian itu lebih mengenai apa yang kita rasakan. Jika kita bisa keluar dari ruang itu dengan hati puas dan senyum ikhlas, itu sudah cukup. Entah apapun hasilnya, kalau kita ngerasa seperti itu, apapun hasilnya kita bakal lebih nerima karena merasa sudah melakukan yang terbaik. toh juga hidup perkuliahan ini kan masa kita berproses, seburuk2nya hasil bisa dijadikan pelajaran dan jangan disesali terlalu dalem, kasian elo, terbebani sama pikiran diri sendiri. stay positive dan tentunya lakukan yang terbaik biar lega apapun hasilnya!

Sebentar lagi (baca : besok!) ITB akan menggelar kegiatan yang paling ditunggu-ditunggu seluruh massa kampus, yaitu wisudaan. ya, wisuda oktober. MTI pun, himpunan gue, juga sibuk mempersiapkan semuanya untuk merayakan kesuksesan kakak2 kita yang berjumlah 106 orang, yang telah berhasil lulus dari ITB dan siap menghadapi dunia baru, kehidupan baru.

Wisuda kali ini gue bekerja sebagai seorang LO Wisudawan, apa itu LO? apakah itu opposite dari GUE? hahaha lucu kan. oke ga lucu, gapapa. hmm, LO adalah Liason Officer, sebut saja biar gampang adalah Pembantu-Setia-Sebelum-dan-Selama-Wisudaan. Jadi kerjaannya LO itu memberikan informasi mengenai acara wisudaan baik yang diselenggarakan himpunan atau pun itb, kemudian membantu beli paket foto atau video, bawaain barang2 wisudawan, dan segala macamnya tergantung kreativitas para wisudawan ini dalam memberdayakan LO yang telah diberikan. rupanya kerja LO ini menyenangkan, gue jadi kenal dengan kakak yang gue LO-in dan lumayan lah, bisa ngobrol2 dikit hehe.

Sekedar review aja, angkatan gue, 2010, telah memegang 4 wisuda yaitu dari oktober 2011 sampe ke oktober 2012, sebuah waktu yang panjang. hampir setaun ga kerasa sudah, perjalanan hidup gue di MTI ini. dulu itu gue udah dilantik jadi MTI sebelum wisuda, jadi bisa benar-benardiberdayakan semaksimal-maksimalnya oleh para kakak2 2009 sebagai anggota divisinya. lain waktu, lain kasus, tahun ini 2011 belum dilantik menjadi MTI sehingga belum bisa mengurus sepenuhnya, sehingga 2010 masih harus bekerja demi mensukseskan wisuda yang bakalan kita pegang terakhir kali ini :") (amiiiin!). bismillah aja, semoga semua lancar dan gue gak mengecewakan kak Mira (org yang gue Lo-in).

lanjut ke topik berikutnya, saat ini gue sedang senang2nya mendengarkan album owl city keluaran 2011, yaitu "All things bright and beautiful", ya Allah itu lagunya kok enak-enak bener. gue gak sadar dan memang gak berminat awalnya, sampai akhirnya direkomendasikan adek gue lagu deer in the headlight yang catchy dan liriknya menarik, yang mentrigger gue buat ngedownload se-album2nya. so far saat ini galaxies adalah lagu yang paling menarik dikuping gue, entah kenapa musiknya bener2 membawa ke galaksi milky way dan jalan-jalan keliling antariksa (mabok lagu). jadi kalo ada yang berminat ya, sok aja monggo diunduh bapak ibu sekalian.

terakhir numpang curhat, well, memang Tuhan ahlinya membolak-balikan perasaan ya hahahaha. saya menyerahkan kepada Allah saja lah dan menikmatinya jika harus menaiki rollercoaster-apapun-itu-namanya lagi. kali ini kita set flow rendah saja bung, biar lebih dibawa santai

Owl City - Galaxies
"musiknya bikin berasa dingin, apalagi kalo didengerin deket kipas angin atau dibawah siraman freon AC kelas"  

0 komentar:

Posting Komentar