Gemerlap dunia anak muda #judulnyaapadeh

Selamat malam blog. sepertinya akhir-akhir ini lagi jaman sekali ya blackberry error, salah satu korbannya adalah gue dan temen gue, mas joseph. berikut ini quotes dari statusnya di facebook yang gasengaja keluar ditimeline :
the world is being as calm as it used to be for a while... (BBM eror yeyy) :))
gonna miss this moment :)
Yap, itu dia, gonna miss this moment, this moment disaat elo akhirnya menjadi manusia pengguna hape biasa aja, tiada kesibukan dan keharusan untuk berbbm ria dan terus menerus berkomunikasi. beruntung bagi mas joseph, menyedihkan bagi gue. bukan bbm yang eror tapi bb gue yang bener-bener eror. gangerti lagi, disentuh dikit langsung restart, digoyang dikit langsung restart. pengen dibanting hahahaha #ups.

satu-satunya alasan gue memilih bb adalah killer application yang bener-bener killer, yaitu bbm. karena hampir semua anak MTI 2010 berbb, jumlahnya mencapai 120an kalau tidak salah. sementara seangkatan jumlahnya 167, lumayan banget kan sesungguhnya bisa chattingan berbayar simpel. kalau saja bbm buat semua hape, yaudah, byebye deh bb :p. canda deeeng, hape apa aja fine kok buat gue, harus disyukuri, bahkan nokia jadul 3310 aja masih menyenangkan di jari-jari gue. cuman kalo suka heng kan malesin haha.

OKE, lanjut lagi, seperti biasa, kehidupan gue saat ini berkutat pada dunia perkuliahan yang sibuk dan dunia perorganisasian yang gak kalah sibuk juga. Kali ini di semester 5 yang berbahagia ini, ada mata pelajaran yang namanya PTI1, Perancangan Teknik Industri. Ngapain sih itu? jadi kita kerjanya praktikum mulu dan buat laporan seabrek-abrek. laporannya itu selevel sama yang namanya tugas besar di TI loh! dan jangan salah, itu diadakan selama dua minggu sekali. makanya, kalo ada yang bilang tugas besar sekali aja ngerepotin, gue udah menikmati tugas besar berulang-ulang kali nih selama dua minggu sekali. -________-". terlepas dari kesulitannya, sesungguhnya menyenangkan kok, lagipula gue juga udah mantap dengan jurusan gue dan punya minat yang lumayan. yaah, sesusah-susahnya, semoga tetep enak dijalanin hehe.

Ke dunia organisasi, nampaknya, semua menuju ke titik kesibukan, keberadaan gue sebagai bpa mti, mulai berjalan dengan baik. contohnya dalam mengawasi bidang gue yaitu kesekretariatan dan mulai menginisiasi kembali pemilu mti. semoga saja cakahimnya tahun ini banyak, biar seru! hehe. di Kaderisasi, tugas gue sebagai litbang tetap sebagai penerima izin dan tugas, awalnya bingung juga sih kenapa nerima kerjaan gini dan gabakal nyangka bakal kerja terus sampe akhir, tapi rupanya lumayan lah, jadi kenal sama 2011nya. mti consulting pun tidak luput menambah kerjaan, diberi amanah untuk membuat kemeja, gue udah ngelist ukuran dan bikin desain, semoga aja cepet-cepet masuk meja produksi biar cepet jadi, maklum, ditanyain mulu sama buketua mti-c. maap ya bu.

terakhir tapi tidak least (english fail) adalah kerjaan gue di urpa. ngurusin bagian internal, kalau ada satu kata buat menggambarkan gimana kinerja gue adalah spontan. bener-bener banget kalo ada yang punya ide jalan, randomly bisa kejadian. kalo lagi pengen bikin acara, bikin aja, trus jalan. ajaib, tapi gak sehat haha. makanya gue diomelin mulu sama bos urpa gue. sori ya bos, aing (sok) sibuk nih hehe. jalan-jalan urpa terakhir adalah hari minggu lalu, atas ide randomnya temen gue dan jadilah kita karaokean melepas stress dan beban pikiran. whew bangetlah! disaat itu gue memang butuh tereak-tereak sih melepas rasa lelah, galau, dan stress yang numpuk dikepala. nice timing.

Kembali lagi soal temen gue, gue dan dia berasa sinetron banget, kocak banget parah. ada kejadian aneh dimana blablabla dan blebleble yang akhirnya berakhir lucu dan menyedihkan. intinya pokoknya hidup itu sedih kalo dipikirkan dalam-dalam, mending buang jauh-jauh semua yang membebani dan enjoy aja. kalo dirasa memang gak nyaman, ya gausah dilakukan aja (maksudnya bukan untuk hal-hal yang penting loh :p). random ya? gapapa lah, kan. abaikan. memang ternyata lebih asik biasa-biasa aja ya.


Sandy Sandhoro - Tak Pernah Padam
" hoi, anda, ya anda, tak pernah padam kok"

0 komentar:

Posting Komentar