Dark Side

selamat pagi dunia blog! hari yang cerah ya, hehe. udah lama gw gak ngeblog gara-gara ujian tengah semester yang super hectic dan membuat dunia gw terbolak-balik (oke ini lebai). Akhir2 ini bandung sering hujan, dan lumayan deres. Padahal sekarang udah bulan maret, terus kenapa ya? udah deh lanjut aja..

tiga uts dewa alhamdulillah baru saja kemaren udah dikelarin. Mungkin ada perasaan kecewa, bahagia, seneng, galau, setress atau apalah. Gw juga ngerasain itu kok, dan memang super tidak mengenakkan. Tapi kalo kata orang yang nemenin gw galau sih gini intinya (dengan editan lebai) :
"percuma tau ngegalau, toh kita juga gabisa ngapa2in lagi, gabisa balik ke masa lalu. Mending belajar dari kesalahan dan lanjutkan idup lo dengan bahagia im. Karena ya kalo ga susah gak seruu dong hehe"

bener sekali si orang ini. thanks yap!

Abis bangun pagi (banget) jam 4, gw langsung ngelepas stress dengan nyanyi2 sendirian dikosan. semua lagu gw nyanyiiin, mulai dari barat, indonesia, sampe lagu anime juga diabisin. dan keputer lah lagu darkside nya adhitia sofyan. kira-kira gini nih liriknya :

"Have you heard
The world keeps spinning round and round
Until you see the lines finally broken in to
Right or wrong ,You know its only fun and games
Until you loose, and they’ll know the dark side of you"

dengan nada asik2 galau simpel (pokoknya coba donlot aja deh!) liriknya entah kenapa sangat mengena ke gw. Bahwa dunia ini ya gitu, terus berputar aja sampai di titik dimana kita harus memutuskan, jalan apa yang kita pilih. entah benar atau salah, entah baik atau buruk.

Gw setuju banget, kalau tiap manusia itu punya darksidenya masing-masing. Sebuah sisi yang disembunyikan dan gak ingin dikasih tau kepada orang lain. Gw pun juga begitu, dan pastinya gak akan gw umbar kok sisi gelap gw di blog ini ^^ hehe. gapapa kaaan, kan setiap orang punya privasi.

Menurut gw, orang yang udah tau sisi gelap seseorang udah bisa dibilang sebagai lebih temen. Kenapa? Karena mereka udah saling percaya untuk membiarkan rahasianya (entah kelakuan kucing garongnya, entah imajinasi gejenya, entah cita2 anehnya) diketahui orang itu dan nyaman-nyaman aja. Hubungan yang baik itu dibangun dari kepercayaan tulus, dan ini adalah yang paling long-lasting daripada sekedar cuma faktor kepentingan doang. dan gw berharap, gw bisa dapet banyak temen banyak sahabat yang bisa gw percaya dan menerima gw apa ada nya ! hohoho AMIN BGT

dan last but not least, someone special for me :)


Adhitia Sofyan - Dark Side
(udah dijelasin diatas kayaknya, kayaknya looh haha)

2 komentar:

arutaki mengatakan...

imajinasi geje -____-

Baim mengatakan...

haha, menyeeeee

Posting Komentar