ngerandom di selasa pagi

how lucky, gw kebangun jam 4 pagi dan (AKHIRNYA BISA) menye-menye gajelas di laptop. dingin banget pagi di bandung ini, tadinya gw mau bikin post tentang tpb cup. FTI akhirnya juara 1 futsal cowok dan juara 2 futsal cewek loh! berhubung gw gak ada fotonya dan mager berat buat nulis karena masih pagi-pagi buta, yaudah gw ngerandom aja lagi disini.

seperti postan random sebelomnya, tiap paragraf ceritanya ga berhubungan dan sebenernya ga ada penting-pentingnya. tapi ya kan suka-suka gw hahahaha (syalalala..), selamat menikmati aja deh

Pertama-tama, walaupun begitu telat. gw mengucapkan turut berduka yang begitu mendalam kepada warga jepang khususnya dan warga dunia umumnya. Tragedi gempa 8.9 skala richter dan tsunami yang terjadi bener-bener diluar dugaan. walaupun gw tau jepang emang sering bgt gempa + tsunami, tapi gw tetep ganyangka. semoga yang ditinggalkan tetep tabah, semoga Jepang bisa kuat dan kembali bangkit dari duka ini. Kejadian ini mengingatkan gw pada anime "Tokyo Magnitude 8.0" entah kenapa. sebuah anime tentang gempa, menceritakan kisah menyedihkan tentang orang-orang yang kehilangan keluarga/teman yang membuat gw terharu

hemm, Unit gw urpa kayanya semakin rameee dan seruu. sering banget jalan + kumpul + makan + ngegajelas bareng. hehe, makasih ya urpa, terutama untuk candi,diana,aysha,jona. udah kaya power ranger, tiap minggu pasti bareng mulu. daan, unit ini kayanya entah kenapa udah kaya kontak jodoh -__-". di bulan lalu, udah ada beberapa pasangan yang jadian. emang deh dunia ini, menarik ya.

Alhamdulillah, UTS kalkulus udah kelar, belom tau sih gimana hasilnya. apalagi kan dosen gw bu rino, kalo ngasi nilai pas diakhir2 banget keluarnya. lamaaa kan hehe (peace, buu). InsyaAllah gw berharap yang terbaik aja, setelah usaha + doa yang udah gw lakukan. dan belum waktunya untuk lengah, karena masih ada kimia, fisika, kpip, dan ttk menunggu untuk DIHADAPI!!! ayooo semangat!!!

akhir2 ini ada yang aneh, udah ketebak sih. tapi gw gak mau kok. FIX. BYE. mamam tuh (apasih gajelas sendiri hahahaha).

Playlist gw bertambah, thanks buat rtc yang udah memperkenankan mengopi lagu2nya yang bertipe jazz dan santai. enak banget coy hehe. jadi inget bokap, sukanya lagu jazz2 gitu. berhubung gw ga sempet donlod lagu gara2 inet yang dulu lemot.

cukup sekian ngelanturnya. udah pagi, belajar wey, kuliah wey, im wey im.


Vierra - takut
(sering bgt denger di radio, penasaran, donlot, ternyata enak loh)

0 komentar:

Posting Komentar