"Rollercoaster"

yap, "rollercoaster" adalah kata yang menurut gw tepat untuk menyimpulkan kehidupan gw selama kurang lebih sebulan dibandung lautan api ini (apadeh). hmm, dan seperti mainan-mainan rollercoaster pada umumnya. dengan sukses alat ini membawa gw perlahan ke puncak tertinggi, menjatuhkannya dengan sesuka hati, berputar-putar melawan gravitasi, dengan kecepatan yang berubah-ubah. Kadang cepet minta ampun, kadang lambat minta ditabok.

dan beberapa hari terakhir ini, gw berhasil melewati loop terakhir dari track rollercoaster kehidupan. Menuju ke titik akhir permainan, dengan kecepatan yang melambat. Melalui jalan lurus yang tenang. Mengakhiri permainan ini dengan sebuah senyuman yang damai.

Sebulan lebih ini, gw ngerasa kalau ada yang salah dengan diri gw. kadang galau, kadang seneng, kadang males, kadang sedih, dan sejuta kadang-kadang lainnya. Berapa kali gw seneng gajelas kaya euforia yang berlebihan, tapi berapa kali juga gue galau karena hal kecil yang seiprit dan gapenting.

di rollercoaster ini, karena adrenalin terus dipacu. Gw gak sempet untuk melakukan kebiasaan berkontemplasi, untuk berusaha memikirkan semuanya dengan mendalam dan menyeluruh. Terlalu banyak turunan dan tanjakkan yang tiba-tiba datang, mengganggu pemikiran gw. Makanya, tindakan gw jadi lebih sering bersifat impulsif dan setengah-setengah. Tindakan yang lebih sering membuat gw menyesal di waktu lainnya.

Rollercoaster ini spesial, karena dia gak akan pernah berhenti. Kecuali kita mencoba untuk menghentikannya, menarik benang merah dari permasalahan gw sebulan ini, dan mencari sumber permasalahan dari semua keruwetan ini.

bahkan setelah masalah udah ditemukan, keinginan untuk melanjutkan ini masih besar. Seperti biasa, kalo orang naik rollercoaster kan jadi nagih (adiktif). jadinya masih pengen lagi lagi dan lagi. dan terkadang gapeduli soal kesehatan hati.

dan beberapa hari terakhir ini, gw dengan sukses menghentikan permainan ini dengan perlahan. Membiarkan angin berhembus menerpa gw, menikmati perjalanan terakhir dengan tenang, dan kembali ke realita.

bersiap untuk rollercoaster selanjutnya..

Mungkin gw udah pernah beberapa kali juga naik rollercoaster yang berbeda, tapi yang ini spesial. soalnya gw tulis di blog ehhehehe. mungkin juga gak ada yang ngerti tulisan gw, tapi yaudahlah ya. mohon maaf aja deh. Thanks udah menyempatkan waktu untuk membaca blog ini dan sampai jumpa di post selanjutnya..

oiya, ini ada quotes bagus dari temen gw hehe ^^ :



Corrine bailey rae - like a star
(lagu yang setia menemani gw di bagian terakhir permainan ini)

1 komentar:

arutaki mengatakan...

sabar ya im

Posting Komentar