"iya deh saya cape dek.. Cape deeh.."

Perjalanan dari bandung ke jakarta kali ini cukup lancar. Awalnya gue ingin berusaha untuk tidur. Tapi apa daya, pikiran terus terbuka walau mata dipaksa terpejam. Akhirnya, muncullah ide untuk melakukan hal yang produktif. Apa ya kira-kira? Hem ham hem, setelah bolak balik buka socmed di hape dan ngeliatin WhatsApp dan bbm yang tidak ada perubahan (gak ada yang ngechat maksudnya). Gue sampai pada satu kesimpulan :

"ngeblog lagi seru kali ya? "

Yep.  Itu. Blogging.  Aktivitas yang jaman dulu hobi gue lakukan buat sekedar bercerita dan meracau tentang apapun. Toh juga dikit yang baca ini jadi nya gapapa dong kalo aneh2. Yasudah, akhirnya gue mencari aplikasi blogging di hape, dan sungguh bersyukur nemu app "Blogger".  Itu artinya gue bisa ngelanjutin page load error! Blog gue yang isinya halaman2 eror yang mungkin cuma gue doang yang ngerti. Menarik nih. Akhirnya gue donlot lah dan inilah yang gue lakukan saat ini. Detik ini. Hari minggu, 1 juni 8.29 pm, ngeblog lagi...

Gue saat ini sudah mencapai ujung dari perjalanan dunia perkuliahan di itb. Alias lagi ngerjain sekeripsi lho, temen2. Topik yang gue ambil tuh tentang kelelahan kerja pengemudi khususnya supir travel jakarta bandung. Naaah gimana caranya gue tau tuh si driver kelelahan? Apa gue wawancara tiap jam kaya gini :

Saya : "pak bapak capek gak? Lelah gak pak? Skripsi nih pak"
Si bapak : "engga dek, saya masih kuat. Semangatin saya  dong"
Saya : "yah pak kalo bapak ga cape, gimana nih nasib skripsi saya hiks"
Si bapak : "iya deh saya cape dek..  Cape deh"

Bukan.  Bukan gitu sodara2.

Yah sebenernya ada yang kaya gitu sih, nanya2 kuisioner dkk. Tapi fokus gue itu di bagaimana meneliti kelelahan pengemudi based-on eye blink, atau kedipan mata! Wow amazing kan! Biasanya tuh kan kedipan mata dipake buat godain cewek atau godain cowok atau kelilipan beneran. Tapi ini gue jadiin penelitian buat tau orang lelah atau engga! Hahahahaha #senengsendiri

Begitulah. Daripada gue meracau soal hal teknis kan nanti cape dengernya. Jadi cukup sekian lah. Oiya, kali ini gue mungkin postnya bakal lebih singkat karena bakal sering lewat hape dan tentunya dengan alasan untuk memfokuskan satu post hanya pada satu bahasan topik agar lebih menarik!  Wowowowow keren kan argumennya.

(padahal sih mager ngetik. Ngaku aja im. Ngaku)

So, bye,  peace love and gaul

Tokyolite - Never Want
"lagi suka sukanya sama lagu genre jazz funk japan karena ternyata cocok banget dan nyaman dikuping!  Mungkin lagu berikutnya juga bergenre sama"

1 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

Yeay baim ngeblog lagiii, follow blog baru akyuuw dong im. Btw semangat skripsinyaaa!!!

Posting Komentar