Dynames


Alhamdulillah! Akhirnya kerjaan gue menghitung kedipan mata pengemudi akhirnya usai juga! Saatnya gue lanjut berprogress di bagian lain untuk tugas akhir yang lebih baik :") .  Sekedar pengen curhat aja, gue ngitungin ini lama juga kalo dipikir2. Makan waktu sampe 5 harian. Makanya setelah usai mengerjakan, rasanya lega banget Subhannallah.

Lanjut, saat ini gue sedang tertarik sama yang namanya gundam model kit. Ini semua gara gara temen gue, Andri.  Dia berhasil menghasut gue.  Ceritanya gini, jaman dulu kan gue hobi nonton anime. Salah satunya gundam wing sama gundam 00, tapi gapernah kepikiran buat punya model kitnya. Soalnya dulu tiap ngeliat toko mainan (jaman2 smp-sma)  terus ngeliat ada model yang dipajang + box yang super gede, gue udah jiper duluan. Dipikiran gue gini, "wah pasti harganya mahal nauzubillah, gak jadi deh". Maklum, gue gamau ngerepotin orang tua, kan anak baik-baik :3

Nah, gue udah tau dari dulu sih temen gue yang satu ini Memang hobi mengkoleksi gundam model kit. Cuma, baru pas gue nginep dikosannya dan cerita2, gue jadi tergoda dan pengen punya juga. Lagipula sebenernya karena hobi nonton animenya, pengetahuan gundam gue lumayan baik lah. Makanya nyambung.

Akhirnya beli lah gue pertama kali. Cuma, namanya juga coba2, beli yang paling murah dulu doong. Gue beli gundam dynames yang levelnya first grade, alias yang kualitasnya paling kurang dibandingin yang lain. Yaah, lumayan lah. Gue sih gak peduli masalah kualitas, yang penting nyobain ngerakit dulu. Ternyata menyenangkan lho sodara2, makanya saat ini gue sedang menabung untuk bisa beli yang bagusan. Doakan aku ya.

Homogenic - Kekal
"ost-nya cin(t)a,  salah satu film favorit gue. Mengangkat topik ras, agama, dan cinta dengan menarik"

0 komentar:

Posting Komentar