Terus melangkah dan Bahagia!

Kita semua pasti pernah melakukan hal bodoh...  Hmm iya deh iya, yah kalo gak ngerasa minimal gue lah yang pernah. Tindakan-tindakan menarik yang kita lakukan di masa lalu yang mungkin sekarang atau nanti kita akan tertawakan. Syukur2, kalo yang tau kita doang. Kalo yang tau banyak kan banyak juga yang ngetawain. Ngenes deh.

Misalnya fenomena yang hangat2nya ada di facebook. Yaitu perilaku meng"up-up" post temen sendiri yang dibuat beberapa tahun lalu. Nah ini dia nih. Untung gue gak jadi korban. Kalo ada yang kepo kan bisa ketauan betapa alaynya gue beberapa taun yang lalu. Bukan cuma statusnya aja yang suka di"up" tapi terkadang foto-foto masa kecil dimana kita masih lugu, polos, muda, dan penuh semangat pun bisa jadi korban. Yaudah deh. Nasib. Gimana lagi. Paling yang bisa kita lakukan adalah ikut menertawakan masa lalu kita bersama teman-teman bespren. (iya, mereka mah ketawa bahagia. Lah kita, ketawa miris)

Ini adalah salah satu contoh status bespren gue yabg dengan kejamnya menjadi korban "up" dari orang lain. Yaah sebut saja namanya si mawar demi privasi beliau (padahal sih cowok)

Terima kasih telah membuatku suka padany..  Walaupun kutahu dya sudah miliknya. Tapi dya tetap mnjadi cahaya hatiku...


Bayangin, ini status masa lalu lo terus di up sama orang. Malu kan. Padahal mungkin kondisi kita pas jaman itu lagi emang galau parah dan uring2an. Terus curhat deh lewat wall facebook. Pukpuk, sabar ya temen gue.


Well, kita semua punya kenangan. Ada yang suka, duka, tawa, sedih, dan campur-campur lainnya. Tapi menurut gue sih, ya itulah indahnya warna warni hidup. Mungkin ada Tindakan-tindakan yang akan kita sesali di masa lalu, tapi yaa gimana lagi. Walaupun sulit, gue juga mencoba untuk bahagia apapun yang terjadi dalam hidup gue dan mencoba sebisa mungkin untuk gak menyesali keputusan gue, walau  itu buruk.

Gak ada gunanya kan mikirin masa lalu dan terjebak? Mending menatap ke depan dan jalan terus, kalau perlu lari! 

(sebenernya Ini lagi sok bijak aja sih, gue gak sekeren ini. Beneran deh. Cuma gue ngepost ini sebagai reminder buat gue aja. Biar tetep sadar)

Park drive - biarkan
"kenapa band sekeren ini gak dapet exposure yang cukup di indonesia?  Woh woh woh. Sayang banget"

0 komentar:

Posting Komentar