Ada yang ulang taun niiiih!

happy birthday vania!!! (walopun udah lama bgt ultahnya)

ceritanya nih, hari jumat lalu temen gw mengadakan acara ultah di hotel scarlett dago, acara rameeeee bangeet + keren, makanannya keren, dan tentunya yang ngadain nih, si Vania Hutagaol yang paling keren sedunia

ahahahhahahahahahaha

gw bersama si jahe dan fadil ngebeliin vania boneka monyet makan pisang, gak ada filosofinya sih, asal nyomot aja dari toko. sori ya van hohoho.

dan kayaknya kalo gw kebanyakan ngomong tetep aja gakebayang. jadi dari pada gw cape2 nulis mending gw kasih gambar ya


nih silahkan..


anak2 fti-A lagi poto bareng, trus ada si Vera di pojok kiri yang kebetulan banget ulang taun hari itu juga. wow kan woow hehe



ini fadil, gw, terus vania si anak ulang taun, dan nathan. mekupnya tebel bgt mbak vaniaaa (ups)



FTI-A gapake vania, lagi sibuk poto2 kayaknya tuh dia



foto resmi se FTI!




sekian dan terima kasih, 100 jempol deh buat acara ultah nya :)


Ecoutez - Maafkan (tak sempurna)
(maafin gw ya siapapun, gw gak sesempurna itu hehe. maaf gak sesuai ekspektasi. dadah :), semoga gw bisa diterima apa adanya deh )

0 komentar:

Posting Komentar