kick me please :)


wow

wow lagi

dan wow lagi




gak sia-sia rupanya gw mengeluarkan duit rp20.000 buat nonton "Kick Andy" yang kebetulan banget nih show off-air di Sabuga coy!



kali ini topiknya adalah mengenai lentera jiwa.


apa sih lentera jiwa itu????

jadi gini, terjemahan bebasnya sih lentera jiwa itu semacam passion kita lah. Banyak kan dari kita yang cita-cita sama kerjaan atau jurusannya saat ini beda, beda banget bahkan.

misalnya : pengen jadi penyanyi, tapi gara-gara tuntutan orang tua akhirnya jadi arsitek.

gitu tuh. yah paling engga kebayang lah ya.


nah di acara kali ini, gw bersyukur banget bisa nonton secara live.


gw jelasin singkat aja ya biar jelas dan enak dibaca, siapa aja sih bintang tamunya dan apa sih lentera jiwa mereka serta rintangan yang mereka hadapi (cieeh) :


1. Yoris Sebastian : Awalnya adalah general manager dari hardrock cafe. Merasa bahwa pekerjaan ini gak cocok, dia berpindah ke bidang kreatif dan inovasi yang menurutnya merupakan lentera jiwanya. Mulai dari bekerja di Hai! sebagai salah satu wartawan cabutan. Dia berkarya lebih, mengikuti perlombaan, terus tetep usaha hingga memiliki perusahan OMG (kalo gasalah ya).

Kenapa sih dia pindah? katanya bang Yoris sih, dia suka bidang kreatif kaya desain dan semacamnya. terus cita-citanya, pengen buat perubahan yang berdampak global. jadi intinya apa yang dia lakukan, pengennya sih ngaruh ke dunia coy!

wew. besar ya mimpinya.

2. Nugie : Awalnya emang penyanyi. sayangnya dia udah sejak 2004 gak bikin album lagi dan mulai berpindah ke program duta lingkungan hidup gitu deh. Walaupun kerjaannya udah tingkat internasional, dia ngerasa gak cocok.

dan sebuah keajaiban dateng dimana lagu "Lentera Jiwa"nya dia ternyata dilirik Yoris dan dijadiin album.

Nugie sadar bahwa musik adalah jalan hidupnya dan disinilah dia akan terus berjuang

3. Wahyu : bapaknya, ibunya, kakeknya, neneknya, sodaranya dokter. dia????? D3 bidang desain! tetooooot

menjadi orang yang unik dikeluarganya adalah sebuah kesalahan. Niatnya ini awalnya ditentang hebat sama keluarganya. Tapi karena hobi gambar sejak kecilnya, Wahyu tetep kekeuh untuk menjalani bidang kreatif sampe akhirnya punya perusahaan Hellomotion. tuh yang di tebet tuhhh



itu sih review gw, overall acaranya lucu,kocak,inspiring, dan emang deh pak Andy bener-bener nge-"kick" tamu-tamunya hehheheheheheh

doorprizenya juga seru. ada yang dapet tipi loh! sumpah, tipi lcd !!!! (ngiler)

------------------

gitu lah, sejak acara ini gw juga jadi berpikir ulang apakah jurusan dan kehidupan yang gw jalani ini emang lentera jiwa gw? atau cuma ikut2an temen? atau malah paksaan ortu? jadi galau dehhhh

yang jelas temuin deh lentera jiwa lo teman2 dan ikuti itu, semangat!

sekian, sampe ketemu dicerita berikutnya.

Minmi - song of four seasons
(selow, asik, hangat. ganyambung sama lentera jiwa sih, niatnya gw pengen dengerin lentera jiwanya - nugi tapi belom donlot. jadi dengerin ini deh #gakpenting #abaikan )

0 komentar:

Posting Komentar