Mari menyambut semester 3

yak, selamat datang

beberapa hari kuliah sudah berjalan dan gw masih diem ditempat, ckckck

sayang sekali, rupanya semangat menikmati TEKNIK INDUSTRI yang begitu besar tidak mampu mengimbangi kemageran dan kegelisahan yang melanda

oke, ini emang apa banget -___-"

rasanya seperti terjepit di dua dunia gitu deh

atau kaya gimana ya, hmmm kalo dianalogikan sih seperti puasa. perutnya kelaperan, tapi tetep gak boleh maem.


jujur, gw suka + interest banget sama yang namanya matkul2 di ti. rasanya seru aja belajar mengenai industri, ekonomi, sistem, dan temen-temennya

tapi lebih jujur lagi, gw bingung. bingung kenapa gw bisa-bisanya mager parah disaat seperti ini. mau ngapa-ngapain males, malah makin menjadi-menjadi ke hal yang gak bener

seperti ..
main mulu, nonton mulu, tidur mulu, galau mulu (ups)


betapa menyedihkan hidup gw, hiks hiks hiks


okeh. makanya gw ngeblog nih sekarang! gatau sih sebenernya apakah ngeblog itu lebih baik dari kegiatan yang udah gw sebutin diatas2, tapi paling engga semoga nulis kaya ginian nambah motivasi gw untuk keluar dari zona nyaman gw, hehehehehehhe



selamat tinggal! doakan semoga gw tersadar sebelum bulan ramadhan yang penuh berkah ini berakhir!


Tahiti 80 - 1000 times
(kalo dia emang worthed, coba aja 1000 times! lebih bahkan! kalo engga mah tinggalin aje)



0 komentar:

Posting Komentar