Ramadhan dan prokm

selamat bulan ramadhan teman2! semoga disini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baek lagi lah dari sebelumnya. amin :)

awal ramadhan tahun ini mungkin lebih sibuk dari biasanya, karena ada kerjaan disana-sini. biasalah, namanya juga mahasiswa. kalo ga sibuk beneran palingan sok sibuk.

Ada kepanitiaan prokm yang udah berjalan 2 hari.

apa itu prokm? itu adalah Pengenalan Ruang Orientasi Keluarga Mahasiswa ITB. ya semacam ospek nya deh. adalah kegiatan rutin tiap tahun untuk menyambut mahasiswa baru di kampus gw. Pokoknya, sebelum kita jadi panitia, ada diklat selama 1,5 bulan loh! lama kan lama kaan. 1,5 bulan untuk 5 hari adalah persiapan yang benar-benar serius untuk menghadapi acara ini.

Prokm ini bener-bener penting sebagai gerbang bagi maba buat mengenal budaya kampus itb dan seluk beluknya. buat panitianya juga penting sih, bisa ngeksis, gaul, bahkan modus (ups).

yaa, melelahkan deh pokoknya, tapi menurut gw sih worth it banget buat dijalankan. Sekarang masih hari kedua, dan masih ada tiga hari menanti untuk dijalani. semangat gw, semangat kalian, dan semangat kita semua!

0 komentar:

Posting Komentar