Berbukalah sebelum dibukain

hari ini tanggal 12 agustus loh :)

kenapa tuh? kenapa keeeek ahahahahaha

selamat siang, selamat menikmati puasa bagi yang berpuasa, dan selamat aja bagi yang belum diselamatin.

jadi rencananya, hari ini gw mau minta maaf kepada diri gw sendiri dan semua orang yang pernah gw kecewakan dalam hal apapun. semoga aja di hari jumat yang berbahagia ini, gw bisa tobat ya Allah. amiiin


okeh, lanjut.


kemaren gw dengan sukses mengikuti buka puasa MITI, apa itu miti? MITI itu adalah kalo gak salah, Mahasiswa Islam Teknik Industri. kalo salah ya mohon dikoreksi lah

sayang nya acara ini terhitung sepi

tapi gak papa lah ya, justru itu kan makanannya banyak yang nyisa. jadi makin banyak makan gratisnya ahahahahahhahaha (pikiran opportunis mahasiswa -__-)

oke kembali ke topik..

acara ini lumayan seru sih, kita sharing-sharing dengan angkatan atas mengenai dunia perkuliahan terus mengenai mentoring MITI yang rencananya akan diadakan dalam waktu deket-deket ini



gak berasa, tiba2 udah adzan magrib..

setelah buka puasa + solat magrib, langsung kita ke acara utama yaitu makan2! (???)

seperti biasa, makannya ala rohis. dimana segunungan nasi kuning dimakan rame2 sama enam orang-tujuh orangan.


disinilah

disinilah kita bisa melihat betapa gak nyante nya para mahasiswa ckckckckck

agak sedih ngeliatnya, berasa dipengungsian bareng-bareng orang yang belom pernah makan puluhan taun. semuanya comot sana sini, nasi-nasi beterbangan, lauk-lauk menghilang, sayur-sayuran pun lenyap dalam hitungan detik (lebainya pol)


berhubung gw orang nya jaim tapi boong, jadinya gw makannya stay cool dong (uhuuk2), ngambil sesuai porsi dan menikmati makanan dengan tenang.

seru lah disono! pokoknya look forward untuk pertemuan selanjutnya!



----

oiya, tambahan :
kemaren gw ngambil paket dari orang tua di daytrans. katanya sih ada snack + obat + suplemen biar semangat & sehat dibulan puasa ini.

pas gw ambil & gw buka dikosan, kaya gini nih reka ulangnya :

"oh wow, gede juga paketnya pake kardus"

"hah!"

"wah, banyak bangeet, berasa dapet parcel lebaran!!! (pingsan ditempat)"

penasaran kan isinya apaan? ga penasaran juga gapapa sih. santai. yang jelas, terima kasih mama dan papa atas kirimannya kemarin! bener-bener bikin kaget + seneng

hehehehhehehhehe.
SEKIAN!


Adhitia sofyan - forget jakarta
(susah coy, ngelupain jakarta. pengen itb pindah ke jakarta aja lah (?). )

0 komentar:

Posting Komentar