Kebumian.. kenangan super fun dan unyu dari masa lalu

yap2, hehehehe. lagi seneng loh gw (trus kenapa? gapenting bgt -__-"). Niatnya sih hari ini, dipagi hari 7 desember yang cerah, awal dari bulan muharram yang artinya.. SELAMAT TAHUN BARU 1432 HIJRIAH SEMUANYA! ehem2.. oke gw ulangi lagi, niatnya sih dipagi hari ini.. gw akan mengeblog lagi, karena udah beres uas SAS yang soal geologinya mengingatkan gw pada masa2 KEBUMIAN unyu di sma 28 dan sma 1 jakarta.

bareng Noni yang dewa-abis-kebumiannya-sampe-dapet-PERAK-INTERNASIONAL-LOH! (selamat2).. Dani yang stay cool abis, suka "apaan sih" mulu, dan setia banget nyediain transport (hhehe thx dan!).. Chelpi temen unyu-unyuan dan flirting-flirtingan gw selama pelajaran (suka deeeh) haha.. Tata yang enak digangguin, dan gendut2 lucu hehehe (bercanda taaa).. dan Haryo, manusia paling terbuli se-tim kebumian 8, dgn panggilan "garbage boy" (trutama sm gw dan celpi sih).

woooww.. rasanya kalo kaya di film2, lagi ada flashback kehidupan gw dua taun lalu, pas gw ngerjain soal. gw bahkan senyum2 gajelas sendiri saat ngerjain soal geologinya sas sambil mengenang masa2 fun itu.

"TING-TING! ON FIRE!!!!!" --> motto studyclub sma 8

Kalo dipikir2, bahkan pada saat2 itu.. rasanya kita bukan lagi mengikuti OSN Kebumian, kita cuma lagi seneng2 bareng setiap hari secara terjadwal haha (karena kan cabut dari sekolah buat pelatihan). Rasanya gak ada aura berat persaingan dan tekanan buat jadi yang terbaik dari segalanya. yang ada cuma hepi2 dan seneng2 bareng. Entah gimana ya kalo sekolah laen, soalnya kumpulan 6 anak 8 ini kayanya kebanyakan bercanda dan berisik daripada belajarnya ckckck..

gw jadi inget masa2 goda2an sama Chelpi yang ga ada jelas2nya.. semacam ini (dibahasakan ulang krn gw lupa kalimat benernya) :
*chelpi = C, baim = B
C : "Eh, baim bokap lo tukang kebun yaa?"
B : "Hah, kenapa emangnya? engga ko"
C : "Abis hati gw berbunga-bunga sekarang gimana dooong?"
B : "hahaha, suka deeeh"
*lol gajelas paraaah -___-" dan jutaan2 lawakan lainnya yang lebih parah dari ini.

trus waktu ngegangguin tata, soal urusan rambutnya yang kadang suka digerai dan diiket.. (oke, ini bener2 ga penting gangguin org gara2 gitu doang). Tata itu lucu deh, suka ngambek gajelas dan kadang seneng sendiri tanpa alasan apapun. oiya, tata ini mainannya sama noni, mereka kaya pair karena sama2 dari kelas 1. sementara gw, dani, dan chelpi dari kelas 2. dan haryo? haryo si "garbage boy" itu juga kelas 1. dan sekali lagi, dia emang beneran terbuli sama gw dan chelpi

yang bikin enak ngebuli haryo adalah dia kayanya ikhlas aja dan seakan2 ga sadar kalo dibuli hahaha.. mukee nyaa ituloh, muukee mas.. ga nahan bgt pgn ketawa ngeliatnya. Entah kenapa rasanya kita ga akan kehabisan bahan untuk bercandain haryo dan untungnya dia tampak ikhlas menerima segalanya (maap ya yoow! pahalanya gede deh, amin).

sayangnya perjuangan kita harus berhenti di provinsi, berhenti di tes terakhir pas waktu di SMA 3. Gw inget, dulu kita doa bareng dan "ting2 on fire" keras bgt ditengah2 ruang piala sma 3. trus bikin janji, kalo kita bareng2 bakalan ke sampe IESO, bakalan sampe tingkat internasional bersama2.

tapi apa daya, kemampuan pula yang memisahkan kita. Cuma Noni yang lolos hingga nasional, dapetin perunggu (kalogasalah) trus akhirnya, mewujudkan janji kita rame-rame.. yaitu menembus IESO, untuk jadi wakil indonesia di tingkat internasional dan menyabet PERAK! WOW kk WOW!. Thanks Noni!

So much fun..
so much memories..
dan post ini tentunya dikhususkan buat mereka berlima, buat Noni, Chelpi, Dani, Tata, dan Haryo.. thanks everyone!


Coretan-coretan gajelas yang paling berkesan dikala pelatihan..


ki-ka : Dani, Baim, Chelpi, Noni, Tata


Heatwave - all i am
(lagunya enak bgt untuk mengingat masa jadul, tenang2 menghanyutkan)

0 komentar:

Posting Komentar