random...

huaah.. kenapa ya ada rasa malas? bener2 mengganggu kehidupan banget.. sore2 begini malah mager (males gerak) di depan laptop dan sama sekali ga produktif. ck... padahal hari jumat besok bakalan ada uts kimia yang ke2.

okey, lewat format ini gw akan menulis secara acak apapun yang ada dipikiran gw, dan tentunya sama sekali ga berurutan atau berhubungan (yaa kalo berhubungan gasengaja lah). intinya yang memisahkan satu pikiran ini dengan pikiran lainnya cuma satu spasi kosong. dimulai dari sekarang...

Lagunya homogenic ternayata enak buat menghadapi masa2 suram seperti ini.. masa2 dimana rasanya ga ada harapan dan terjatuh to the max (perasaan apalah ini -__-").. rasanya liriknya yang kadang terkesan unik sama jenis lagunya yg bener2 beda dari yang lain pas sekali lah.. favorit gw banyak, diantaranya lagu guitar song, utopia, sama seringan awan.

kayanya gw bener2 butuh harddisk external buat menjalani kehidupan kuliah gw.. berhubung sekarang hardisk laptop udah merah semua kaya dada-ultraman-pas-mau-kalah-tapi-boong-trus-langsung-menang. bener2 deh, asus a42jr gw dengan corei3 yang tadinya cepet, enak buat gaming dan byk kelebihan lainnya jadi lemot,menye,dan unyu gitu.. cih. ini semua gara2 fadil yang masukkin semua anime dan film2nya ke laptop gw hoho..

Baru kali ini gw nemuin reality show yang sekali tayang bisa sampe 2-4jam dan isinya bener2 lucuu paraaah.. sama sekali gangebosenin dan bisa bikin kita ngakak non-stop hehe. judulnya Gaki No Tsukai, namalainnya batsu games, atau dont laugh. yaitu reality show dimana selama 24 jam, pesertanya gaboleh ketawa, kalo enggak dipukulin (hiy). mungkin deskripsi ini samasekali ga lucu tapi kalo nonton pasti langsung nyadar deh hehe..

cukup sekian random kali ini ini, masih ada kumpul urpa yang harus gw datengin, balikin payung orang, dan tentunya BELAJAR KIMIA! semangat!


White Shoes & the couples company - Nothing to fear
(kesannya jadi jadul bgt, beatnya enak, membuat kamar kosan lebih hangat dan pewe)

0 komentar:

Posting Komentar