Urpa, Madtari, dan hal gila semalam lalu

eheem2.. oke gw ngepost lagi, bener2 mahluk ga ada kerjaan banget gw ngepost sampe 2x dalam sehari ini. Tapi worth it kok, karena ada 2 momen berharga hari ini yang gw tulis, sebelum kesibukan kuliah datang lagi mengganggu hidup gw.. (maklum, lagi libur seminggu hehe).

Btw thanks buat Pratiwi Arizona alias Jona, yang udah jadi follower.. hehehe, makasi banyak yak. nambah jadi 2 akhirnya brg sama Tiki (sedih amat yak blog gw, sepi gini ky kuburan). Tapi gapapalah, toh gw bikin blog bukan buat sarana meng-ekzeeezzkan diri kok. Cuma buat merekam pengalaman hidup gw, yang suatu hari akan gw tertawakan dan gw kenang sendiri. Karena lewat tulisan-tulisan ini, banyak hal bisa gw inget dengan baik. Sekalian juga buat tempat curhat dan ngeluarin isi pikiran yg macem2, mulai dari yg sok2 keren sampe sampah sekalipun.

Kemaren adalah hari super duper fun day bareng anak2 urpa (apa capa ya? terserahlah). Jadi ceritanya, abis kumpul ngomongin Dies Natalis Urpa dan Baju angkatan kita pengen makan-makan. maka jalanlah kita ke Madtari (baca : warung KEJU DOANG). Sebuah tempat makan yang cukup terkenal di dunia anak kuliahan. Niatnya sih mau melepas lelah sehabis uas SAS (nyambung sama post sebelumnya hoho), ternyata malah jadi tempat ketawa-non-stop dan penyiksaan-oleh-makanan.

cowok2nya berangkat naik angkot kalapa-dago, sementara cewek2nya naik mobil (hmm enaknyaa), dan yang bawa mobil adalah si ririn yang kecil dan baek hati. Ternyata "Dont judge the book by its cover" bener2 kejadian disini. gw masih ganyangka loh dia bawa mobil ke itb.. hehe (sori yak rin).

sesampainya disana berhubung kita jumlahnya ada belasan org, ga ada tempat duduk yang muat. Akhirnya kita milih buat lesehan dipojokan belakang. gw baru sadar kalo, memilih menu ternyata adalah hal yang menentukan hidup-mati kita ditempat ini.. salah2 milih, bisa fatal akibatnya looh! (lebai). dan sedihnya, gw dgn indahnya memilih menu yang salah. yaitu indomie, telor, keju.. Hmm, namanya sih wajar. ga ada yang masalah kalo kita asumsikan dgn akal sehat. tapi begitu ngeliat kejunya.. hoooeeekk.. keju semua dimana2, gw bahkan gabisa menemukan mie-nya.. semua keju-keju-keju-keju.

Dengan sukses gw mengaduk makanan gw sampe, hingga perawakannya jadi abstrak. warnanya kuning semua, dan sama sekali ga mengundang selera makan.. ckckck. ternyata buah jatuh tak jauh dari pohonnya. rasa gak jauh beda sama penampakannya. Makanan gw adalah se-asin2nya makanan di dunia. gw ga kuat dan butuh sesuatu yang manis.. ternyata dengan baiknya Candi dan Aysha menawarkan diri untuk diliatin sama gw, biar rasa mienya berubah jadi manis *watdehel -___-"*. (makasih deh tawarannya, mending gw liat poto gw sendiri hahaha)


yak, dengan cepet indomie gw akhirnya abis, tersisa kuah kental campuran keju bejibun yang banyak doang. entah ada apa yang bisikin, semua orang pada naro makanannya yang ga abis dimangkok gw, trus diaduk2 (hoeek). Ada pisangnya, ada telornya ada mienya ada bluberrynya dan ada KEJUNYA LOH! (y)..


bubur apapun-itu-namanya-yang-ada-di-mangkok-gw.. jijik kan? sori ya disturbing picture..

entah siapa yang mencetuskan kita semua sepakat untuk main games, dengan punishmentnya makan sesendok apapun-itu-namanya-yang-ada-di-mangkok-gw.. bentuknya campur2 dan agak disturbing.. ckckc.. akhirnya kita memutuskan main domikado. (berasa highschool sekali). yak tiap orang kena gilirannya, gw makin penasaran sih gimana rasanya tuh makanan apapun-itu-namanya-yang-ada-di-mangkok-gw. sampailah pd giliran gw, pas bgt gw bengong tangan gw ditepok candi.

dan lebih parahnya lagi, betapa jahat nya si aysha.. dimana tiap orang cuma makan secolek kecil, gw secentong gede (oke itu lebai). ralat : gw makan sesendok hampir penuh. detik2 menjelang gw makan, deg2an awalnya.. trus disuruh ngasih pesan terakhir, dgn pasrah gw cuma bisa bilang "Tolong Baim Ya Allah" (kaya baimcilik yang imut, sayangnya gw ga seimut dia.. damn).

first impresion gw adalah :
-hmm oke.. ini kaya lendir asin, gajelas bgt
-eh? kok ada pisang? hooeek.. rasa pisangnya gurih bgt, kaya kuah mi
-apalagi nih manis2? bluberi sial.. makin ngerusak rasa!
-dan dgn sukses gw menelan habis semuanya. mau muntah, tapi hati segan.. trus minum aer sebanyak2nya aer yang gw bisa.

dan tibalah giliran aysha, gw bales dendaaam hahahaha...(ketawajahat). Gw bales ngambilin dia sesuap penuh, dan supaya dia ga curang2 sok ngurangin, akhirnya gw suapin deh.. yey!.. namun apa daya. kata dia enak. gajadi deh bales dendamnya -__-"

permainan semakin sengit dan tibalah sampe akhir dimana tersisa ari dan candi. Berhubung, campurannya udah dikit. jadi ditambahin bandrek, sama capucino, sama cream (gw males ngebayangin rasanya). dan yang kalah adalah Candi! yeeey.. dia harus menghabiskan semua itu.. selamat yaaa! semoga ga mules2 hehe

kesimpulannya, hari kemaren itu menyenangkan sekalee. masih banyak cerita dan tawa yang bahkan belom sempet gw tulis karena takut kepanjangan hehehehe.


cowo2nya: ari, deka, rico, candi(tengah), putra, sangga, baim


cewe2nya: aysha, fira, nunu, okti, ririn, daniar, zona

huaah capek juga ngepost 2x sehari, tapi seneng sih hehehe (y)

Depapepe - Friends
(cukup menggambarkan postingan ini lah, nice song)

3 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

ngomong2 hari ini gw posting 2x juga d blog dan komen 2x juga d blog lo

Baim mengatakan...

wah, sama dong! kalo gitu gw harus komen 2x lagi hehehe.. nantikan ya komen gw

doralala's mengatakan...

ehehe enak tauuu im bubur anehnyaaa haha :D

Posting Komentar