Yang dulu, sekarang, dan akan datang

yap, selamat sore semuanya.. dan selamat hari raya bagi yang merayakan! di sore hari yang mendung2 berawan bikin mager ini, dan diawal2 dunia liburan ini.. gw ga ada kerjaan sama sekali. Ga ada niatan untuk jalan kemana2, dan kayanya tahun ini juga bakal tahun baruan (lagi dan lagi) dirumah hehe..

jadi nulis2 lagi aja deh di blog tercinta ini. dan semoga tulisan gw makin berkualitas dan gak menye2 asal2an aja. amiin! oke oke kita mulai saja..

"people change"

2 kata itu adalah sebuah hal yang pasti, bahwa tiap orang akan selalu berubah tiap waktunya. bahwa semua hal akan silih berganti, hal baru muncul, lalu hal lama akan dikenang atau malah dilupakan. ada yang bilang kalau di dunia ini semuanya terus berubah, dan yang konstan cuma perubahan itu sendiri.

dan perubahan itu juga terjadi pada gw..bukan cuma perubahan minor, tapi perubahan2 besar baik yang gw memang usahakan untuk terjadi atau secara tidak sadar begitu saja. Mungkin lo ganyangka.. seperti apa gw dulu, dan gapercaya gw bisa jadi orang yang kaya sekarang (pede bgt yak hehehe -__-" )

dulu, gw adalah orang paling pemalu sedunia akhirat. Gak ada unyu2nya dan menye2nya (penting bgt ya). tampil di depan kelas, mengobrol dengan orang, adalah hal2 yang ingin gw hindari semasa sd. waktu itu gw adalah sepasif-pasifnya manusia, jarang punya inisiatif buat memulai percakapan, dan bahkan gw mau2 aja disuruh2 sembarangan sama oknum hahaha.. (ada laaah pokoknya).

terima kasih kepada ortu, pas smp gw mulai mengusahakan diri untuk lebih berani maju kedepan, aktif dikelas.. tapi tetep aja, rasanya masih ada yang kurang. Momen perubahan besar gw dulu, adalah pas masuk terlama (teater 85). gw ganyangka bisa kaya gini jadinya, karena awalnya gw gak niat masuk teater, tapi diajak2in ricat dan satrya terus2an hehehe. Disana gw bersyukur bgt ngedapetin tempat yang bisa gw sebut untuk keluarga untuk pertama kalinya.. tempat yang bikin gw kepribadian gw makin lama berubah, dari introvert parah jadi ekstrovert dan rame. karena orang2nya asik, gaul, lucu, kompak, dan apalaah hehe. makasih ya Terlama! gw bakalan selalu inget saat2 kita latihan, jalan bareng, hingga pentas! (y)

di masa SMA, gw seakan2 udah lebih punya kesadaran untuk mengembangkan diri sendiri. mulai mencoba menjadi pribadi yang bener2 beda. Mulai untuk lebih aktif ngobrol, lebih rame dan suka ngelawak (apa ngejayus ya?) yaudahlahya hehe. dan gw menemukan satu tempat lagi yang bener2 asik buat gw sebut keluarga, yaitu Teksound. sebuah subseksi dari OSIS membawahi bidang teknologi. Yang awalnya gw kira orangnya geek2, rajin belajar, ansos.. ternyata itu semua bohong belaka sodara2! yang ada juga, mereka rame, rusuh, gajelas, seru dan lain-lainnya hehehe.. Teksound punya basecamp namanya tower. (kalo SEMPET) kita ngumpul2 terus loh disitu! Selain membuka diri, gw disini juga mulai belajar tentang kepemimpinan dan softskill, dan gw mencoba mengimplementasikan sebaiknya saat gw jadi ketua Teksound.

dan apa yang terjadi dengan gw yang akan datang di masa kuliah ini???? we never know.. gw aja juga belom kebayang.. gw baru aja dapet keluarga satu lagi, yaitu URPA! selanjutnya??? entahlah, tapi pastinya gw akan melakukan hal2 yang lebih baik lagi dibandingin masa2 sd, smp, dan sma



yahh.. yang jelas gw bersyukur dengan diri gw sekarang..
atas segala perubahan yang terjadi pada gw..
terima kasih ya Allah. alhamdulillah!

Bondan Prakoso f. Fade2Black - Kita Selamanya
(bondan emg paling jago mengubah gaya rap2 jadi enak buat didengerin, udah gitu liriknya bagus dan dalem lagi(y) )

2 komentar:

arutaki mengatakan...

dari gendut jadi kurus

Baim mengatakan...

amin ya Allah! hehehehe

Posting Komentar