Tahun Baru 2011

panas juga ya di Jakarta ini, ga seperti di Bandung yang adem ayem dan bisa tidur2an mulu tiap hari. jujur, gw gak tau mau ngepost apa sekarang sih sebenernya.. tapi untuk menjaga kelangsungan hidup blog ini.. ya gw tulis2 aja apaan kek sekarang..

pertama2, SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA! semoga di tahun 2011 ini, kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari tahun2 sebelum nya dan bisa maksimal dalam menjalani kehidupan ini lah.. karena, ya hidup itu kan cuma sekali, jadi dinikmati aja sampe pol! (tetep inget ibadah dan agama ya tapi hehe)

dan yang lagi hot2 nya seperti hal yang biasa hot hot ditahun baru (apalah ini -_-"), adalah yang namanya resolusi tahun baru. apakah itu? itu adalah sebuah target baru ditahun ini, resolusi orang bisa macem2.. bisa pengen jadi rajin solat, pengen masuk ptn, pengen nilai bagus, pengen kaya, pengen beli apa2an dan lain2nya. walopun mungkin cuma bertahan bbrapa minggu, tapi paling engga kan bisa jadi penyemangat untuk menghadapi tahun baru ini.

kalo gw sendiri, sebenernya ga pernah bikin resolusi2an.. karena gw orangnya "yaudah2" aja, jadi kebanyakan santai2 mulu hehehe (orang macam apa ya gw, ga ada bener2nya)

tapi baiklah2, tahun ini jadi exception deh..
saya pengen menguasai dunia deh (loh?)

selamat mengartikaan.. niiishishishishi
oke cukup sekian.. dan sampai ketemu di post selanjutnya!


Bruno mars - just the way you are
(enak sekaleh lagunya, jadi pengen ... [apa hayo] )

0 komentar:

Posting Komentar