Rumah hantu Summarecon, dan seneng2 sama sepupu!

malam lageee.. ini adalah postan kedua, dari rangkaian tripel post saya.. kalo baca, yang sebelumnya tentang teksound nah ini tentang rumah hantu.. tapi ga ada foto ya, gw juga takut soalnya hiiy #parnosendiri.

kalau teeks itu hari jumat, nah ke rumah hantu itu hari sabtu. Kalo dipikir2, jadwal gw padet banget ya jalan mulu hahaha. gapapa deh, namanya juga anak muda. jalan2 seneng2 dulu dong, sebelum balik ke itb lagi buat berjuang dengan matkul2 disonoh.

Kali ini, gw jalan2 sama sodara2 sepupu gw, mas fajar dan akbar, mbak hani dan ayi.. serta temen2nya. Adek gw gak ikut karena dia masih smp dan takut ngeliat gitu2an. Flashback dulu aahh.. jadi ceritanya, dulu itu, gw persis dengan adek gw. super paranoid dan takut terhadap hal-hal yang kaya gituan. Alhamdulillah, makin kesini gw semoga bisa mengatasi rasa takut itu, dan ngelawannya (salah satunya dengan ikut kaya ginian -__-"). gw itu dulu adalah korban kejahilan sepupu gw, terutama mas akbar dan mas fajar. Mereka suka ngikutin suara creepynya juon ato gerakan2 absurd yang menakutkan. Gw adalah setakut2nya manusia kalo diajakin nonton film serem loh!

dan kali ini gw berdiri disana, di Rumah Hantu Summarecon "UGD-Benteng Kota" yang temanya rumah sakit dan kuburan. Ikut mengantri dan mencoba mengatasi rasa takut yg ada. ALhamdulilah, gw udah lebih tenang dibandingin dulu, jadi at least pas nunggu masuknya bisa stay cool (tapi boong) hahahha.

Pintu pertama yang kita masuki adalah Rumah Sakit. Mas fajar didepan, dan Mas akbar di paling belakang. baru dateng2 udah disamperin pocong anak2 -__-", nah yang cewek2 kan udah tereak2 tuh. trus pas jalan dikejar sama hantu suster.. hiiiy.. lantas, lari lah kita semua! tapi Mas fajar, sering bgt nahan jalannya rombongan, jadi kita dideketin ama tuh hantu deh (hiiiy). gw dan bbrapa orang yang udah panik tereak2 "JAAAR, JALAAAN JAAR! WEEEY! LAMAAA LOOO!" hahahha.. hectic sekali deh, tapi bisa tetep serombongan sih ampe abis.

oke itu sereem.. tapi gw ga nyangka ternyata yang kedua lebih serem dari yang pertama -___-"

keluar lah kita dari ruangan Rumah Sakit itu, setelah ngelewatin ratusan hantu yang macem2 jenisnya. (makasih deh udah mabok liatnya). Nah, pas keluar, ternyata si Mbak dara kejedot tiang sodaraa2.. rupanya ia merem mulu sepanjang perjalanan (gaseru kan). jadinya gabisa ngelanjutin ke tantangan ke2, yaitu ke Kuburan

yak, ngantri lah kita lagi2. Yang jaga pintu masuk adalah mas2 berasa pawang hantu, yang dandanannya kaya limbad -__-". Ini udah salah bgt, mana dia nakut2in mulu lagi kerjaannya. daaan, kali ini urutannya dituker, mas fajar dibelakang dan mas akbar didepan.

roman2nya, nih ruangan bakal lebih serem. dan bener aja.. strategi kita sih, niatnya jalan pelan2 tapi tetep jalan, ga berenti2 kaya tadi.. apa daya.. baru masuk , mas fajar yang paling belakang udah dikejar2 setan suster yang tinggiiii banget.. rusaklah semua strategi. Mas fajar langsung panik lari2an ke depan, nah kan. semuanya jadi panik.. trus hantunya jadi seneng kan.. gw ikut2an lari2an, akhirnya kita ga berbaris lagi, semua orang lari2an nyelametin dirinya dari marabahaya. Rupa2nya hantu ruangan ini, lebih niat bgt nakutinnya, lebih deket ngedeketinnya, sama ngejar2nya serius. bikin bete..

lari terus2an ngebuat kita akhirnya cepet sampe pintu keluar dengan adrenalin to the max! diluar, kita ketawa2 paraaaah... mentertawakan kebodohan dan kepanikan kita masing2. Jujur baru pertama kali gw masuk rumah hantu seserem itu.. dan ini pengalaman yang langka bagi gw hohoho.

kapan2 kemana gitu yuk haha, ada yang udah pernah main jumanji? serem ga?


The Last Goodnight - Pictures of you
(mengiringi malam2 dan menyemangati gw buat terus nulis blog hehe, semangat buat post ke3! tunggu ya)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tau ngga sekarang rumah hantu di summarecon pindah kemana?

Baim mengatakan...

udah kelar kalo gasalah deh acaranya, kan cuma bentar doang... tahun depan mungkin hehe

Posting Komentar