Jalan Urpa, karaokean to the max ampe suara abis

yap, inilah akhir dari rangkaian tripel post gw, hehe.. akhirnya bisa diselesaikan juga ya Alhamdulillah. Kali ini setelah teksound dan rumah hantu, gw akan bercerita tentang jalan Urpa. Barusan aja, tepatnya beberapa jam yang lalu gw baru nyampe ke jakarta abis jadi panitia olim renang itb dan jalan bareng urpa.

Jadi panitia disaat perlengkapan kurang lengkap memang rada kurang asik. (baca : gak ada tenda). jadilah kita gosong kebakar, siang2, walopun bandung dingin, tetep aja matahari itu panas gak pake tapi2an hoho. Gw dalam kepanitiaan kali ini menjadi timer. Jadi timer itu kerjaannya mencet2in stopwatch buat ngitung catatan waktu para peserta, sebenernya sih mudah, cuman butuh konsentrasi juga biar fokus dan pas waktu mencetnya itu. bahasa kerennya sih harus ada "soul of the timer" atau "timer's feeling" atau "heart-timer" (apa coba, geje kan).

dan dengan sukses gw mencet stopwatch ampe mejen (kasian kan dia, dipencetin muluu) selama kurang lebih 3-4jam. itu cepet loh itungannya! dan lomba Alhamdulillah berjalan dengan penuh kelancaran, disana, orang2 pada rame ngedukung himpunannya sendiri. tapi tetep aja yang nyabet emas ya anak2 urpa juga hoho. daan satu lagi, gw ngeliat betapa keren dan kompaknya MTI. himpunannya teknik industri sama mri, yang (INSYA ALLAH) pengen bgt gw dapetin ! ayoo semangat !

sehabis itu, kumpul lah kita di sekre buat ngomongin mau jalan bareng. dan berdasarkan voting serabutan, terpilihlah kali ini buat karokean bareng di NAV Ciwalk. lumayan rame kan tuh ber14an orang ngobrak-ngabrik tempat karoke (kesannya anarki bgt dah).

disana kita nyanyi segala macem, gw juga ikut2an tereak2 sampe suara gw berubah hahaha.. abis banget suara gw, serek parah. tapi seneng sih, bisa menghilangkan segala beban pikiran yang ada dikepala gw, yang penting have fun sama temen2 hehe. mulai dari lagu gombal, Just the way you are-nya bruno mars. trus ngegalau karma police radiohead sama arfi, tereak2an lagu zombinya cranberries bareng chandi, sampe nyanyi lagu mandarin f4 meteor garden ni yau te ai bareng si putra.. hahaha..

tapi begitu masuk ke lagu dangdutz -___-" gw udah ga kuat deh, gw keluar ruangan aja deh. sekalian solat magrib, kebetulan udah masuk waktu magrib saat itu. entah kenapa dari dulu gw ga kuat sama lagu dangdut padahal ini kan lagu khas indonesia! (gw bahkan gatau apakah ini hal yang patut dibanggakan ato engga).

yaah, pokoknya begitu lah.. no offense, tapi memang saya tidak suka ngedangdut hahaha. silahkan lah yang laen2 yang mau berjogat-joget ria. acara sebenernya masih berlanjut buat main boling, apa daya.. sebentar lagi udah jam 8, gw harus balik ke jakarta. bersalam2an sama temen2 se Urpa. gw cao ke daytrans, mengobrol msn-an sama temen gw.

kita ngebahas soal smp, yang dulu pas smp menurut susaaah bgt.. dan gw juga sempet mikir lama sebelom paham konsepnya hahaha. pas bgt dia off, travel gw dateng.

selamat tinggal bandung, dan halo jakarta!

hellogoodbye - baby it's fact
(video klipnya meyakinkan gw untuk mengejar sesuatu sampe dpt, walopun itu susaaah.. karena ga ada yang gamungkin, ayo semangat!)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ke bandung sehari doaaang? mantaps, demi urpa yang lebih baik

*corry

Baim mengatakan...

wah ada kak corry! iya, demi urpa yang lebih baik hehe, makasi ya kak udah jalan2 ke blog gw. kemaren ikut boling bareng?

Posting Komentar