Menghitung jam menuju bandung..

tinggal menghitung jam aja, kepergian gw dari jakarta ke bandung ini. Mungkin hidup gw ga akan sesantai di jakarta lagi, jadwal makan gw pun juga bakal berubah lagi, dan banyak hal lain yang akan berubah. sebulan di jakarta, adalah sebuah istirahat yang paling menyenangkan. Rasanya seperti hibernasi dari segala kesibukan dunia. Menyiapkan diri kita biar pas semester 2 udah bener2 fresh dari segala kepenatan

Liburan kali ini, gw seneng bgt. bisa reunian kembali dengan temen2, jalan2 ke SMA gw dulu, main seharian sama sodara, jalan bareng sepupu, dan jutaan hal lainnya yang mungkin cuma bersifat main2 doang.. ga produktif memang, tapi worthed kok menurut gw. Ga selamanya kita cuma belajar2 dan berusaha untuk yang terbaik. Terkadang ada saatnya kita untuk take a break & refreshing, mengambil nafas panjang sejenak untuk menyiapkan diri kita lagi.

dan disinilah, di tempat tidur gw sekarang, menikmati waktu santai di depan laptop, sambil nulis-nulis di blog. Ngebaca-baca tulisan gw dari post-an pertama, sampe terakhir. dan gw sadar kalo udah banyak hal yang terjadi selama 2 tahun gw nulis blog. Gw juga nyesel kenapa gw baru aktif nulis2 akhir2 ini. Begitu banyak pengalaman jamann dulu yang sebenernya pengen gw inget & kenang secara detail. Salah satu caranya, yaa disimpen di blog ini.

Gw bersyukur, blog ini terbilang sukses untuk diri gw sendiri. Bisa bertahan selama 2 tahun adalah prestasi yang hebat, mengingat nasib2 blog terdahulu yang dianggurin cuma dalam beberapa bulan.

gw sangat berterimakasih buat temen2 yang udah mengunjungi blog gw, sekedar menyempatkan diri untuk dateng dan ngebaca tulisan2 gw.. adalah hal yang menyenangkan kalo post gw bisa diapresiasi temen2 hehehe..

gw yakin, banyak hal seru di hari-hari mendatang. dan dengan sepenuh hati, gw akan mencoba merekam semuanya.. merekam kenangan2 indah, lucu, konyol, sedih, galau, dan lain2nya di blog gw.. "Page Load Error". Sebuah tempat dimana gw bisa bebas ngomong apa aja tanpa ada yang ngelarang dan ngeganggu. daan, mungkin kalo ada yang gasuka dengan tulisan gw.. anggap aja ini bener2 page load yang error. silahkan exit page ini atau restart aja browser nya hahaha..

kayanya gw terlalu banyak omong wekekekek.. makasi ya blog sudah menemani siang2 gw yang galau inih.


Hellogoodbye - oh it's love
(gitarnya enak bgt, lagunya mendamaikan gw dari kegalauan.. sekedar info, makasi buat mas fajar yang udah ngenalin hellogoodbye ke gw hoho)

0 komentar:

Posting Komentar