Jalan Teksound, film yang lagi2 salah dan hal lucu lainnya

selamet malem para pembaca blog gw yang setia (kalo ada amiin hehe). Kali ini begitu banyak yang ingin gw ceritakan, mulai dari jalan teeks, jalan ke rumah hantu, dan sampe jalan urpa.. cuman, satu2 dulu deh hehehe.

Setelah perjuangan berdarah-darah yang berat buat ngumpulin anak2, disertai lobi2 yang bersimbah peluh. Melewati ratusan ralat tentang kepastian jalan Teksound kita #lebaiparah. akhirnya acara ini terselenggara juga hoho. dan dihadiri belasan orang, mayan lah ampir setengahnya angkatan gw (sedih amat yak haha).

Buat yang gatau Teksound itu apa, jadi tx itu adalah sebuah organisasi yang ada di sman 8 jakarta dibawah naungan osis bidang 6. Kerjaannya sih katanya, bergelut di bidang teknologi terapan (padahal banyakan maen2 nya -_-). katanya juga sih, mengurus radio sekolah hoho. Intinya, tx adalah tempat superfun gw selama ada di 8 ini. Punya ruangan sendiri, punya daerah sendiri, dan pastinya orang2nya asik dan rame.

Kami janjian di 8, sehabis solat jumat. Berkeliaran di 8 waktu jadi alumni adalah hal yang paling menyenangkan, wekekkek. Rasanya berasa kaya artis! sumpe deh! disalam2in, ngobrol2 ama banyak bawahan trus sharing2 soal perkuliahan de el el.

abis solat, gw menyempatkan diri untuk mengunjungi tower (baca:markas tx). Mereka lagi siap2 karena udah memasuki masa kaderisasi untuk anak2 angkatan 2013. dan gw jadi inget dulu, dimana gw adalah orang yang marah2nya terFAIL se tx -___-". mau marah2 udah gebrak papan tulis kok malah senyum2. jadi malu deh :3 hahaha.

abis bernostalgila dan chitchat sama anak2 angkatan bawah, ketemulah gw dan anak2 teeks angkatan gw di somad (baca:warung yang jualan soto madura). disana gw makan sepiring berdua ama soni, berasa pacaran aje sepiring berdua haha. dan sekedar info, gw baru tau kalo koran lampu merah udah diganti jadi lampu hijau loh! (ky penting aja ya).

mengobrol2 ria, akhirnya temen gw yang ngambil mobil, si dhika ama rangga akhirnya dateng juga. Langsunglah kita cao ke Epicentrum buat nonton "The American"nya George Clooney yang emang bagus. namun, ga disangka2 ternyata teeks emang ga ditakdirkan buat nonton film yang BENER sodara2! mobil si rangga yang di bawa atma, dibawa nyasar ke daerah macet -_-".

akhirnya, kita pindah lokasi ke setiabudi buat nonton "Altitude". FILM TEREPIC SEPANJANG MASA hahaha.. dimana DENGAN CIUMAN MASALAH KELAR! jeng jeng jeng. setelah kegagalan nonton bareng teeks, sebelumnya yaitu nonton film "Perempuan Berkalung Sorban". yang ceritanya agak dipaksakan, lawak, dan quotes favorit dari film itu adalah "zinahi aku" (apa coba nih film).

sekian soal flashbacknya, nah ini film Altitude sama aje kagak ada benernya. monster tentakel dimana2. Awalnya sih bagus, tensinya dibangun secara perlahan dan jelas. lama2 keluar deh monster tentakel, dan sodara2.. gw udah nunggu2 cara buat ngalahin tuh monster ky gimana. NAH TERNYATA CIUMAN! dan monster itu ilang sodara2.. luar biasa emang deh nih kekuatan cinta, the power of love! hiks2 (terharu tapi boong).

abis ngetawain tuh film rame2, jalanlah kita ke pasfes buat main biliard. Yang cewek2 pada hangout di seven eleven (berasa alay jadinya), gara2 ga kuat bau rokok. tapi gw ga ngerokok loh suer! mainlah kita, bola 8. Permainan ini ga ada bener2nya karena ga ada yang jago.. jadi sodok sana sodok sini aja pake feeling (cielahh).

Berhubung udah malem, ceweknya izin pulang dan cowok2nya makan bareng di KFC, KFC berasa restoran sendiri karena kita mesennya lama naujubilah, sampe mbak2nya puyeng ngeliatin.. ga kerasa hari udah semakin larut, dan kita harus berpisah, kembali ke rutinitas kita yang biasa, setelah reunian yang OKE BGT DEH POKOKNYA! hehhehe..

terima kasih kepada Teksound! terima kasih pada temen2.. kepada Dika, Radit, Atma, Rangga, Sony, Roby, Jane, Hanifah, Handini, Grace..

salah satu foto TX, dan gasengaja ada poster altitude -__-" lol



25! ... Heil Teksound!

Teksound! ... Woy, hidup Teksound! Hidup Teksound Lapan! Teksound! Teksound! Teksound!


Sore - Essensimo
(adalah lagu malam yang damai dan enak bgt buat mengenang masa lalu)

0 komentar:

Posting Komentar