Presentasi ITB dan futsal bareng penutup liburan

Selamat malam, besok pagi jam 8 gw berangkat loh ke bandung hehe. Oke, pertama2 gw mau terimakasih kepada ghea, temen smp & teater gw dan aysha, temen fti & urpa gw yang udah ngefollow blog gw hehehe.. ternyata mereka saling berhubungan loh! karena mereka sama2 berteman baik dengan si zona! zona ini temen sebangkunya ghea pas sd.. dan sekarang si zona adalah main mulu sama aysha kalo di itb. wow.. ternyata dunia ini sempit sekali sodara2..

lanjuut..

Oke, hari ini adalah hari terakhir gw di jakarta, karena jam 8 (baca : 7 jam lagi) gw bakal cabut ke bandung. Gw sekarang sedang memaksimalkan waktu2 sisa ini, dengan ngeblog, donlot, dan lainnya.

kali ini giliran angkatan gw untuk presentasi kepada 2011, untuk menjelaskan tentang seisi itb (sebisanya loh). rasanya baru kemaren gw duduk dan mengenakan seragam, mendengarkan presentasi kakak2 2009 tentang itb. dan sekarang angkatan gw udah didepan 2011 aja buat presentasi. begitu cepetnya waktu berjalan tanpa terasa..

Presentasi kali ini dipandu sama achi dari sbm dan ales dari ftsl. Setelah pembukaan awal, tiap2 fakultas mulai ngejelasin isi, kerjaan, matkul, dan prospek masa depan dari jurusan2 yang ada. cara presentasi tiap fakultas beragam.. ada yang bercanda2, ada juga yang straightforward gitu, dengan serius ngejelasin.

Tibalah giliran fakultas gw untuk presentasi, yaitu FTI (fakultas teknologi industri). daaan, yang ngewakilin adalah fajar. Fajar ini hebat loh, selain pinter dia juga sukses menjadi ketua angkatan fti 2010. Penjelasan tentang fti juga cukup simpel dan mengena..

jadi kalo gw reka ulang itu seperti ini kira2 :
"Fti itu bisa kita imajinasikan ibarat sebuah pabrik. Teknik kimia yang berperan dalam proses yang ada di pabrik tersebut, serta ngerancangnya. Teknik Industri yang bakal ngehandle manajemen keseluruhannya & quality control, memastikan agar sebuah pabrik itu bisa menghasilkan untung maksimal, dengan modal seminimal mungkin. Teknik Fisika yang akan mengatur jalannya instrumentasi dan kontrol yang ada pada mesin2 pabrik. serta last but not least, Manajemen Rekayasa Industri yang akan mengonsep, melakukan inovasi-inovasi yang membuat pabrik tersebut tetep bertahan seiring perkembangan jaman"

well.. kalo menurut gw, penjelasan ini udah perfect bgt mewakili fti.. pendapatnya emang bagus dan gw juga salut sama dia hehe.

tak lama berselang presentasi berakhir. Sebelum kita berpisah, imanuel, temen gw anak stei memimpin kita2 buat Salam Ganesha.. salam tertinggi itb dengan sungguh2. Salam itu dulu, punya efek besar buat gw untuk mikir kalo "wah itb kompak sekalee!". dan gw berharap semoga 2011 juga berpikir seperti itu..

gak lama kemudian, jodi dan rasyad ngajakin gw futsal bareng di futcy (baca:futsal city). Sebenernya sih gw mau balik jam 8. tapi, berhubung kita jarang2 futsal, yaudah, gw memilih buat main futsal aja deh sama temen2 sma gw hehehe.. Jadilah ber12 orang kalo gasalah pada main bareng.

Gw sebenernya gak ada jago2nya kalo soal futsal -__-" hehehe. dan biasanya gw ditaro di tempat bek. tapi sekarang gw jadi kiper sodara2, yaudah deh.. pasrah aja.

ternyata oh ternyata hasilnya lumayan! berhasil melakukan beberapa penyelamatan walopun tangan sampe pegel paraah. tadi itu adalah sengaco2nya dan sesantai2nya gw main. tapi, mungkin karena itu juga gw jadi lebih bebas dan ga ngerasain beban hehe. di akhir2, kita juga sempet ngadu sama mas2-senyam-senyum gitu. Nah gw jadi kiper lagi, berhubung si mas2-senyam-senyum itu ternyata jago banget. jadilah gw kebobolan banyak.. -__-". tapi overall, it's realllyyy fuuun!!!

terima kasih semuanya! terima kasih itb dan 8, dan terimakasih temen2 hehe..
sampai jumpa jakarta, see you again berminggu2 lagi!


ten 2 five - You
(baru donlot album ten2five yang 3, dan lagunya slow2 asik hehe.. ga nyesel deh!)

2 komentar:

circle of life mengatakan...

cihuy deeeeh ada nama gue hehehehe. salam buat pratiwi arizona yaaaa. kok lo tau gue dulu pas sd sebangku sama dia?

Baim mengatakan...

haha, yoa dong gee.. iya, waktu itu gw ngobrol2 sama dia, trus cerita kalo elo berdua temen sebangku.. asik deeh

Posting Komentar