Liburan dan semester 2

Selamat malam dunia.. halohalo. Disini gw mencoba menuliskan apa yang terpikir saat ini. Jadi yaah.. selamat mendengarkan (eh membaca deng)

entah kenapa hidup gw dimasa akhir2 liburan gw ini, menjadi lebih interesting karena satu dan lain hal nya, dan semua berjalan baik2 aja, terlalu baik bahkan. Banyak hal2 yang gw gak nyangka terjadi dengan mudahnya.. semoga saja ini pertanda baik ^^ hehe..

dimasa orang-orang lagi galaunya ip, gw juga galau.. #mudahterpengaruh. entah nemenin orang ngegalau, ngegalau ngeliatin orang yang ipnya 4 trus malu2 kucing di fb, atau cuma sendiri2an aja di kamar sambil buka ol.akademik trus direfresh jutaan kali kaya orang gelo.

tapi sebenernya, saya bersyukur loh atas semua yang saya dapatkan hehehe. Saatnya untuk terus tersenyum, bangkit, dan ngelangkah ke semester dua yang udah di depan mata. saatnya untuk mulai rajin belajar. Menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya.

setelah nyemangatin orang terus2an, ternyata efeknya malah balik ke gw hehe. Gw ngerasa kayanya gw apa banget, sok2an nyemangatin tapi sendirinya masih banyak kekurangan. jadi, gw juga akan berusaha untuk introspeksi diri dan berbenah. Biar ga cuma omong doang hehehe.

pokoknya, di waktu kosong untuk berpikir selama libur ini..
gw ngerasa kalo ada sesuatu yang harus gw kejar dan dapatkan, dan itu butuh usaha keras serta doa. dan gw akan berikan yang terbaik! wish me luck all!


The Script - before the worst
(sedang suka lagu2 the script, dan yang ini lumayan enak loh)

0 komentar:

Posting Komentar