Semoga RVP gak pindah ya Allah, tolong Arsenal ya Allah :)

holaho, malam blog. saatnya gue menulis lagi. post-post gue sebelumnya rupa-rupanya merupakan hal yang tidak enak dipandang dan dibaca. hmm hmm. kalau begitu gue usahakan post ini dan berikutnya lebih enak dipandang ya.

baiklah, segala kehidupan akademik telah berakhir, segala kuliah dan perujiujian sudah bubar. lega rasanya setelah berjuang dan berpeluhkeluh, bersimbahsembah (apa bahkan) melewati semua ini. kini yang ada cuma menanti hasil yang telah kita usahakan. tentunya dari hasil tersebut ada yang menarik dan ada yang tidak menarik. tergantung bagaimana kita melihat dan menyikapinya.

sekedar intermezzo, dua minggu lalu, gue jalan-jalan ke anyer setelah beratus2 abad gapernah kesana. tepatnya ke cottage Pesona Krakatau, yep, sebuah penginapan yang sama dan kebetulan sekali kamar yang sama saat terakhir kali gue ke anyer. entah kenapa, inilah hebatnya memori kita. segala ingatan gue pas masih kecil tentang tempat ini yang udah kemana tau menghilang tiba-tiba bermunculan. menyenangkan rasanya.

perjalanan ke Anyer bersama sodara-sodara ini bisa gue katakan sebagai sebuah "Great Escape". bagaikan sebuah pelarian yang ga terpikir dan super menyenangkan. berlari dari apa? dari kesibukan dan keribetan dunia. gue kabur ke anyer ditengah2 musim uas. jeng jeng jeng.

maka dari itu, untuk perjalanan atau pelarian ini mungkin? gue akan mengepost sebuah post khusus yang berjudul great escape. nantikan aja :)

oke, kembali ke kehidupan gue.

beberapa hari ini adalah hari-hari terandom sedunia dan bener-bener hari melepas lelah dan rindu. tiki dateng ke bandung. siapa tiki? apakah dia paket kiriman? bukan! dia temen SMA gue yang random menye unyu holalala kicici dan segala galanya bisa mendefinisikan dia mungkin. pokoknya dia sedang bermain kesini deh.

bagaimana kabarnya dia? baik-baik saja phsyically, namun tampaknya beban hidupnya bertambah, sepertinya dia lagi galau kuliah hehe, semangat ya tiks, NTU memang tempat yang butuh penuh perjuangan dan gue yakin usaha lo super-worth it!

oke, ini adalah hal yang menyenangkan. ada suatu kenyambungan yang aneh dan menarik kalo gue ngomong sama dia, seperti misalnya kata pertama dalam mendefinisikan hal aneh adalah kayang, atau tiba-tiba suka ngomongin sesuatu in absurd way, dan beragam hal lainnya.

yap, gue dan dia juga kebetulan berulang tahun pada tanggal 2 mei hehehe, tapi tuaan gue dums, dan kemaren itu kita sempet bertukar kado. gue dikasih baju super keren one piece warna putih dengan chopper ditengahnya dan gue ngasih dia, tebak apa? garukan.

oke, ini mungkin gak sepadan, tapi buktinya dipake mulu kok, dan gue berhasil membuktikan kalo garukan itu bermanfaat buat hidupnya. garukan sepesial dengan nama "Perfect Massage Stick".

bersama teman-teman yang lain kita muter-muter bandung dan makan di platinum serta nyemil di kedai ling-ling. gue baru tau loh ada yang namanya kedai ling-ling, tempatnya tuh dideket santo aloysius. begitu mendengar namanya, gue membayangkan sebuah tempat yang isinya mbak-mbak cina trus putih trus menawarkan makanan dengan senyum dimana kita bisa bersantai.

rupa-rupanya, ditempat itu yang jual adalah om-om penuh canda tawa dengan kumis yang oke. bahkan si om ini sempet-sempetnya godain si ulin, salah satu temen kita. kaya gini percakapannya nih

si Om : iiiih si eneng, bisa aja yaa
si Ulin : dih apaan sih om hehe
si Om : ati-ati neng nanti diculik looooooh
si Ulin : hihihihi *ketawamiris*

oiya, biar lebih menghayati, bayangkan si om berkumis oke ini berusaha sangat keras untuk menirukan suara wanita unyu. selamat membaayangkan.

singkat waktu, hari berlalu begitu cepat dan kita harus berpisah. yap, sebentar memang, tapi sangat berharga buat gue. semoga kita bisa ketemu lagi ya kapan-kapan tik. salam menye :3


Big Bang - Bad Boy
"sumpah gue anak baik baik kok, beneran deh. cuman suka lagunya aja, woles2 tapi asik" 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Judul sama isinya koq ngga nyambung ya...hehehe

Baim mengatakan...

yap, apakah harus nyambung? selamat menikmati hehe :)

arutaki mengatakan...

sama-sama im :'>

Posting Komentar