Tiap orang punya Persona, Persona gue mungkin sangat menyedihkan

Selamat malam!
haihai, waktu menunjukkan pukul 23.23, angka yang bagus bukan? kalo kata orang tuh berarti ada yang kangen di abjad ke 23, siapa ya? mari kita cek. abcdefhijklmnopqrstuv(w). wihii, beruntung sekali ada orang dengan abjad W yang kangen sama gue hahahaha. siapa yaaaa? siapa aja boleh lah.

Hari ini terjadi suatu hal yang sangat mencengangkan! oke ini lebai, tapi gapapa biar dramatis

RA Pengangkatan BPA dibatalkan!
nah loh, buat yang gatau pasti pada gatau juga ini apa. ga ada menegangkan-menegangkannya dan ga ngaruh apa-apa. RA adalah rapat anggota dan BPA adalah Badan Perwakilan Anggota. Jadi intinya dihimpunan (baca : organisasi anak-anak yg sejurusan) gue acara ini batal gara-gara tidak mencapai kuorum (kuota forum) yang ditentukan.

Jadilah acara ini diundur. sayang sekali. gak ada yang bisa disalahkan, dan gak ada yg bersalah. Kegagalan ini semua tanggung jawab bersama. anak-anak TI emang terkenal dengan kesibukannya, apalagi diakhir-akhir ini tugas besar dimana-mana. semua orang hectic. untuk mengikuti acara RA yg dikenal berlarut-larut dan membosankan pasti adalah semua time wasting menurut sebagian besar orang, sehingga begitulah, kepedulian terhadap organisasi pun dinilai masih kurang. gue secara pribadi, mencoba bersikap netral. disatu sisi gue agak sedih karena dikit yang dateng, tapi sesungguhnya gue ngerti banget2, perasaan orang yang gakdateng, karena gue sendiri pernah ngelakuin hal itu. gue sebagai seorang anak himpunan juga masih ngerasa kurang komit dan seringan gabutnya. yah pokoknya dijadiin introspeksi lah buat kita semua :)

oke cukup ngomongin RAnya, semoga yang terbaik aja lah buat keberlangsungan kegiatan ini kedepannya. gue juga mendapat banyak pelajaran , karena dulunya gue super gabut dan apatis terhadap gini2an

Rencananya, malam ini gue bakal lanjut menugas besar. tugasnya besar sekali, bukan main-main. nama besar dalam kata tugas benar-benar besar. apalagi tugas besar gue banyak. oke ini aneh. lanjut. Dalam kehidupan perkuliahan TI gue, semester ini sukses menghasilkan 4 tugas besar. apakah itu? berikut ini penjelasan berserta sedikit detailnya

1. Elkin (Elektronika Industri) = buat dan analisa kondisi dan potensi salah satu industri telematika. Kalo ini gue bikin tentang modem beserta temen-temen gue
2. Ektek (Ekonomi Teknik) = bikin business plan! super seru! dan kelompok gue membuat bisnis payung himpunan hehehe :)
3. Prosman (Proses Manufaktur) = Merancang ulang secara detail proses pembuatan suatu komponen dari suatu produk jadi dan blablabla panjang banget itung-itungannya, detail peta proses operasi, BOM, assembly chart, dan banyak banget -__________-. pokoknya ditugas ini gue ngambil mesin tekstil sebagai alat yang ditelitinya
4. OR 1 (Operational Research) = nah ini judulnya keren, intinya sih pemodelan. jadi buat atau analisa suatu pemodelan mengenai problem yang ada dikampus. nama tugasnya sih simpel, tapi jangan ketipu, ini lumayan ribet ternyata. kelompok gue mencoba memodelkan suatu sistem keamanan terpadu di ITB.


gitu deh, tugas gue

alhamdulilah yang no.1 dan 2 sudah kelar, saat ini 3 dan 4. lebih tepatnya, sekarang, gue sepertinya bakal begadang dan habis-habisan buat ngelarin yang no 3. maklum, dedlinenya senen, mepet banget kan dunia akherat ckckckkck

di malam yang dingin ini, lagu stupido ritmonya float terputar berulang kali di music player laptop gue, sengaja sih, abis entah kenapa enak aja. mengingatkan gue pada suasana hangatnya pantai di sore hari, aaah, gue kangen ke laut. gue kangen suara deburan ombak, pasir-pasir yang halus, matahari terbit dan terbenam yang bener-bener Subhanallah banget dan beragam hal lainnya. Jika gue bisa lari, lari dari segala kehectican dunia pertugasan kuliah, jika gue bisa lari dari dunia kegalauan perasaan, gue mau lari kepantai, gue mau teriak-teriak, main air, dan ngegalau sambil menikmati angin hangat sore. mungkin sambil minum kopi atau teh? menatap indahnya laut dan langit, menatap indahnya horizon pembatas bumi dan angkasa.

ahhh, kenangan ini. semoga saja gue bisa kesana lagi. tentunya bukan ke ancol ya, dimana pantai dan lautnya yang udah ga karuan hehehe, sorry nooffense para pecinta ancol :p

liriknya pun membawa suasana hangat-hangat cinta, bukan lagi galau sih lagi pengen share aja gitu






"You and I painting rainbows when no rain falls on our wall
Smelling raindrops on a hilltop as they fall
You and I laughing loudly with no reasons in our walk
Chasing sunsets, dancing minuet in the dark"

"You and I sharing snow fall and the beach sand in our thoughts
Writing love words with our whispers in our hearts
You and I stealing kisses from each other when we fight
Making wishes on the same star every night"
 
semacam sweet unyu-unyu romantis yang berasa hidup milik mereka berdua mungkin, gue ngebayangin mungkin mereka berdua ini lari-larian dipantai sambil kejar-kejaran, trus mungkin tiduran dipantai, menatap bintang di sore hari sambil menunggu sunset. haah, berasa di film-film. berasa sesuatu yang kocak dan gak mungkin hahaha.

tapi yang bikin gue bingung dan mungkin terkesan menyedihkan adalah lirik ini

"Why don't we just dream away
If that could make us stay?
Why can't we just dream away?
We're not real, anyway"

sepertinya si pembuat lirik ini lagi berkhayal? atau mungkin saking bahagianya gapercaya kali atau mungkin dia takut? kadang sesuatu yang terlalu bahagia itu kurang baik loh, ekspektasi lo jadi berlebih, harapan lo jadi tinggi, padahal kalau gak sesuai ujung-ujungnya malah sakit.

well, mungkin lagu yang baik adalah memiliki lirik yang gak saklek, biar bisa bermakna ganda, biar bisa bikin pendengarnya kepikiran dan terus bertanya-tanya, terus merefleksikan lirik ini kedalam hidupnya. ya benar, lirik lagu itu kadang bisa membuat kita mencintai lagu itu karena tepat mengena ke hati kita. entah kenapa, gue mengalaminya bung untuk beberapa lagu. bukan banci cengeng unyu-unyu sih, cuman ngerasa kayak, wah tepat banget nih kata-katanya, jadi suka aja gitu, berasa mewakili isi hati.

gue masih mau banyak bacot lagi sih, jadi nikmati aja kerandoman gue

hidup itu harus memilih, gak harus benar, tetapi yang penting kita ngerasa yakin ngejalanin pilihan kita. yang penting kita seneng dan percaya terhadap pilihan kita. benar atau salah ya itu tergantung gimana orang menilai. kecuali ya hal-hal yang udah obvious gituloh, misalnya pilih mana, gak solat apa solat. ya jelas solat lah yaampun gitu aja ditanyain.

tetapi justru banyak pilihan penting dalam hidup ini, seringkali berada pada daerah abu-abu, daerah dimana kita bahkan gaktau mana yang terbaik, dimana nalar dan logika kita bertabrakan dengan perasaan, dimana insting kadang berperan penting. gue yakin pilihan yang gue ambil pasti banyak yang gak tepat jika dilihat dengan kacamata "optimal", kadang gue sering ngerasa kecewa dengan pilihan gue. tapi pada akhirnya ya mau gimana, itu pilihan kita, terimalah.

Mungkin saat-saat ini gue sudah membuat kesalahan besar atau pilihan buruk, tapi yang jelas gue mencoba untuk meyakini keputusan gue dengan perasaan, pikiran, dan tentunya doa kepada Allah.

tidak terasa telah lebih dari setengah jam gue ngeblog, mulai dari angka cantik 23.23. sampai 00.12, thanks sudah menjadi tempat gue untuk bercerita ya blog

posting lagi, sooon :)
  
Euphoria - Butterfly Track
"harus dengerin. instrumental gabungan gitar sama drum yang bener-bener enak banget, asik buat nemenin belajar, nemenin tidur, dan nemenin di perjalanan. sangat direkomendasikan!" 

0 komentar:

Posting Komentar